Skip to main content

Nggak Percaya? Inilah 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Dari Tatapan Mata yang Bisa Bikin Penasaran

Tanda Pria Jatuh Cinta Dari Tatapan Mata yang Bikin Penasaran

Hidupcu - Mungkin banyak dari kaum hawa yang penasaran tentang seperti apa sih tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata. Yah memang bagi beberapa pria yang sifatnya tertutup akan sangat sulit dideteksi apakah ia sedang jatuh cinta pada seorang wanita atau tidak.

Tetapi tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata hampir 100% benar karena memang tatapan mata dari seorang pria itu tak bisa bohong.

Mau sehebat apapun seseorang menyembunyikan perasaannya, pada akhirnya akan ketahuan juga dari tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata.

Bagi kamu yang suka penasaran dan mau kepoin seseorang, berikut adalah beberapa penjelasan tentang tanda laki-laki yang jatuh cinta dari tatapan mata. Simak baik-baik yah, siapa tau si do’i menampakkan cirinya.

Agar lebih mudah memahami postingan ini, berikut rincian poin yang dibahas

  1. Tanda Pria Jatuh Cinta dari Tatapan Mata
  2. Bahasa Tubuh Pria Introvert dan Ekstrovert Saat Jatuh Cinta
  3. Perilaku yang Menunjukkan Bahwa Pria Sedang Jatuh Cinta
  4. Pembicaraan yang Menunjukkan Bahwa Pria Jatuh Cinta
  5. Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Dari Tatapan Mata



Tanda Pria Jatuh Cinta dari Tatapan Mata


1. Ia Akan Menatapmu Dengan Tatapan Yang Mendalam


Ia Akan Menatapmu Dengan Tatapan Yang Mendalam

Pria yang sedang jatuh cinta tentu akan memandangi orang yang ia cintai dengan lembut dan mendalam.

Apabila posisi duduk kalian ketika bersama sangat berdekatan, maka kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika ia menatapmu dalam-dalam.

Kenapa sih pria suka ngelakuin ini? arti tatapan mata pria kepada wanita seperti itu yakni karena ia sedang menikmati keindahan ciptaan tuhan yang terpancar dari mata seorang wanita yang sama sekali tidak ingin ia lewatkan.

Tatapan mata penuh cinta itu ia berikan hanya untuk orang yang spesial dalam hidupnya.

Semoga kamu tidak merasa takut apabila si do’i melakukan hal ini. karena biasanya para wanita langsung salah tingkah jika di tatap seperti ini.

Apabila kamu memang memiliki perasaan padanya maka cobalah untuk membalas tatapan tersebut. Dengan membalasnya dijamin ia akan salah tingkah sendiri dan mengarahkan pandangannya entah kemana.


2. Menunduk Tiba-Tiba


Kebanyakan pria yang ditatap balik oleh lawan jenis yang ia sukai akan salah tingkah.

Jadi apabila ada seseorang yang menunduk tiba-tiba ketika kamu tatap jangan langsung ilfeel dulu. Karena bisa jadi ia punya perasaan yang mendalam terhadapmu.

Bahkan saking dalamnya ia tak berani dan tak sanggup untuk menatap matamu secara mendalam diwaktu yang lama.

Dan satu-satunya cara untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah itu adalah dengan merunduk.


3. Menatap Sambil Mencondongkan Badannya


Menatap Sambil Mencondongkan Badannya
Sumber : pixabay.com

Selain melakukan tatapan yang lembut dan mendalam, ia juga akan mencoba mencondongkan badannya ke arahmu pada saat menatap.

Baik secara sadar ataupun tidak, pada saat ia mencoba menatap matamu dengan lembut dan dalam, ia akan menunjukkan gerakan yang seakan-akan membuatnya semakin dekat denganmu.

Yaitu dengan mencondongkan badannya ke arahmu.


4. Menatap Dengan Ternganga


Menatap dengan wajah sambil ternganga memang agak membuat sebagian wanita tidak suka dengan si pria.

Namun siapa sangka bahwa itu adalah salah satu pertanda bahwa kamu sedang dalam tampilan yang membuat ia terpukau.

Aura kecantikanmu akan merasuki hatinya dan akan membuat ia berhenti berpikir pada saat kamu ada di depannya.

Kita memang bisa mengetahui ciri-ciri seorang pria sedang jatuh cinta padamu atau tidak dari bagaimana ia menatapmu.

Tetapi jangan langsung yakin 100% dulu yah. Anggap saja itu sebagai hipotesis dahulu. Jangan terlalu tergesa-gesa menyimpulkan bahwa ia benar-benar mencintaimu.

Mungkin saja ia hanya menginginkan sesuatu dari fisikmu.

Baca Juga : 14 Hal-Hal yang Membuat Pria Terlihat Lebih Macho dan Menarik Bagi Wanita


5. Selalu Curi-Curi Pandang


Selalu Curi-Curi Pandang

Yang namanya jatuh cinta tidak ada seorang pun yang bisa menebak kapan datangnya dan kepada siapa. Jatuh cinta adalah salah satu proses alamiah yang dialami manusia.

Biasanya penyebab pria jatuh cinta kepada wanita adalah karena tertarik dari segi fisik dan paras wanita tersebut.

Maka dari itu, apabila pria jatuh cinta pada wanita karena tatapan maka sudah pasti ia akan menatap wanita itu terus menerus.

Bahkan bila laki-laki tersebut diajak berbicara oleh temannya dan matanya hanya mengarah ke wanita yang mencuri pandangannya, maka sudah bisa dipastikan bahwa pada saat itu ia jatuh cinta sang wanita.


6. Hanya Bisa Fokus Pada Wanita Yang Ia Cintai


Tatapan dari seorang lelaki mampu mengungkapkan segalanya. Apabila ia jatuh cinta maka bisa diketahui dari tatapan matanya.

Jika seorang pria benar-benar jatuh cinta pada seorang wanita maka ia akan memusatkan perhatiannya itu pada wanita itu saja.

Dalam artian ia hanya fokus memandangi wanita yang ia sukai dan mengabaikan wanita lain.

Walaupun mungkin disampingnya ada wanita lain yang lebih cantik, seksi, dan baik tetapi ia sama sekali tak menggubrisnya melainkan hanya berfokus pada satu wanita yakni sang pujaan hati, yaitu kamu.


7. Apabila Diajak Bicara Oleh Wanita yang Disukai Ia Akan Terpaku.


tanda pria yang jatuh cinta dari tatapan mata lainnya ialah ketika sang pria diajak berbicara oleh wanita yang ia sukai maka ia akan terpaku dan sulit berkonsentrasi terhadap apa yang dibicarakan.

Ia hanya fokus memerhatikan mata dan wajah si wanita yang ia sukai karena merasa benar-benar jatuh cinta. Dan itulah yang disebut dengan tatapan mata cinta.

Apabila kamu menemukan pria yang seperti ini dan berdebar-debar ketika diajak bicara maka sudah bisa dipastikan bahwa ia benar-benar jatuh cinta padamu.


8. Sering Mengajak Kontak Mata


Sering Mengajak Kontak Mata

Ciri ciri pria jatuh cinta pada seorang wanita bisa diketahui dari matanya. Salah satunya yaitu ditandai dengan seringnya mengajak kontak mata terhadap wanita yang disukai.

Kontak mata pria jatuh cinta akan membuat hati sang pujaan hati berdebar-debar.

Baik sadar maupun tak sadar, kaum pria akan lebih sering mengajak si wanita yang disukai untuk kontak mata. Hal ini menandakan bahwa antara si pria dan wanita keduanya sama-sama ingin diperhatikan.

Sehingga terkadang sang wanita akan merasa salah tingkah apabila menatap si pria dan pada saat yang sama si pria juga melakukan hal yang sama.

Catatan :

Itulah beberapa maksud pandangan mata lelaki yang bisa wanita pahami dan mungkin juga disadari oleh lelaki tersebut. Namun pada dasarnya semua itu adalah ciri-ciri pria jatuh cinta diam-diam.

Pandangan mata seseorang adalah cerminan dari suasana hatinya. Maka dari itu, perasaan tak akan bisa dibohongi melalui tatapan. Walaupun mulut berkata tidak, tetapi tatapan tak akan bisa berbohong.

Maka dari itu apabila antara keduanya sudah ada rasa saling cinta sebaiknya segeralah menjalin hubungan yang lebih serius.

Jangan terlalu banyak basa-basi dan malu-malu karena jangan sampai orang yang cintai menjalin hubungan dengan orang lain.

Baca Juga : Semua Tips Awet Muda Untuk Pria dan Wanita Secara Alami Tanpa Bantuan Dokter

Bahasa Tubuh Pria Introvert dan Ekstrovert Saat Jatuh Cinta


Sebenarnya ada tanda lain yang bisa kamu jadikan dasar menilai bahwa pria tersebut jatuh cinta padamu atau tidak.

Yaitu dengan melihat bahasa tubuhnya. Mencakup pembawaan diri, kekakuan pada postur tubuh, gerakan mata, dan tanda-tanda lain yang menandakan bahwa pria sedang dalam mode gombal.

Pada dasarnya untuk mengetahui seorang pria sedang jatuh cinta atau tidak terbagi menjadi dua ketegori. Ini karena tipe kepribadian umum pria ada dua, yakni introvert dan ekstrovert.

Tentu saja dalam dua tipe kepribadian ini memiliki ciri yang berbeda saat jatuh cinta dengan seseorang.

Bahasa Tubuh Pria Introvert Jatuh Cinta


Bahasa Tubuh Pria Introvert Jatuh Cinta

Untuk Pria introvert umumnya akan munjukkkan ciri berikut ini saat bertemu dengan wanita yang dicintainya :


1. Berusaha curi pandang terhadapmu


Curi pandang ini adalah bahasa tubuh klasik yang menandakan bahwa seorang pria tertarik padamu.

Umumnya ia akan berusaha menatapmu namun hanya dari jauh dan membuang tatapannya saat kamu melihat ke arahnya.

Jika ia terus berusaha melakukan hal tersebut setiap kali maka bisa dipastikan bahwa ia memang tak bisa menjaga matanya dari kamu. Hanya saja ia tak punya keberanian untuk mendekatimu.


2. Gugup dan salah tingkah ketika kamu berada di depannya


Tanda cinta yang lain dari seorang laki-laki adalah gugup saat berhadapan orang yang disukai. Ini merupakan perilaku umum pria introvert yang tidak cukup percaya diri untuk berdiri dan mengajak seorang gadis keluar.

Ketika berhadapan biasanya ia akan mulai menggerakkan jari-jarinya, memasukkan dan mengeluarkan tangan dari saku, menggerakkan lidah dan menjilat bibirnya, menggeser posisi padahal tidak perlu, menyentuh rambut dengan jari, serta membuat gerakan tubuh gelisah dan gugup lainnya.


3. Tegang tiba-tiba


Menjadi tegang saat bertemu dengan wanita yang dicintai adalah bahasa tubuh alami dari pria pemalu atau introvert. Tubuhnya akan tiba-tiba kaku dan terpana karena melihat kecantikanmu.

Kamu juga bisa mengidentifikasi tanda-tanda ketertarikan pria ketika ia mulai duduk lurus seakan-akan ia sedang melakukan yoga atau berdiri seperti memiliki masalah punggung.


4.  Pura-pura sibuk


Seorang introvert biasanya akan mulai cemas ketika merasa terintimidasi oleh kehadiran wanita cantik.

Dan untuk menghilangkan rasa cemas itu, ia akan berusaha mencari sesuatu yang bisa dilakukan agar dirinya tampak sibuk serta menutupi tanda kecanggungannya yang nampak.

Ia mungkin akan mencoba membuka aplikasi dan menggeser-geser menu di handphonenya yang padahal tidak perlu sama sekali. Atau dengan berkutat pada laptopnya agar terlihat sibuk.


5. Merasa kaget saat kamu menyentuhnya


Salah satu tanda bahwa seorang pria sedang jatuh cinta padamu adalah ketika kamu dan dia bersentuhan ia akan mengeluarkan ekspresi yang unik di wajahnya.

Entah itu kamu menyentuh tangannya, meletakkan tangan di pahanya, ataupun yang lainnya. Bahkan tak jarang ia akan kaget dan tersentak mundur saat kamu bersentuhan dengannya.


Bahasa Tubuh Pria Ekstrovert Jatuh Cinta


Bahasa Tubuh Pria Ekstrovert Jatuh Cinta

Tipe pria ekstrovert sendiri adalah kebalikan dari pria introvert. Yang dimana pria ekstrovert lebih percaya diri dan cenderung blak-blakan. Beberapa ciri bahwa seorang ekstrovert sedang jatuh cinta yaitu :

1. Dia berusaha telalu dekat denganmu untuk membuatnya nyaman


Ciri utama yang nampak dari pria introvert yang jatuh cinta ialah ia akan berusaha untuk dekat atau bahkan sangat dekat denganmu. Ia akan terus berupaya untuk bertemu denganmu tiap hari. Jika satu hari saja tak bertemu denganmu pasti rasanya seperti ada yang kurang.

Saat bertemu pun ia akan cenderung sangat dekat agar membuat dirinya nyaman. Namun disini juga kamu harus menjaga diri. Dekat siih boleh, tapi yah jangan sampai kelewatan.


2. Menatapmu secara mendalam dan tersenyum


Apabila pria ekstrovert jatuh cinta maka ia akan cenderugn melihat mata kamu secara mendalam dan memberikan senyum kecil.

Nah dari situ ia akan mencoba mengevaluasi kamu untuk melihat apakah kamu menyukainya juga atau tidak.

Pria ekstrovert umumnya tak ingin meninggalkan terlalu banyak ketidakpastian saat datang demi untuk menggoda seorang wanita.


3. Ia langsung membusungkan dada, melipat tangan, dan mengangkat bahu


Jika seorang pria tertarik pada wanita tentu ia ingin agar terlihat menonjol dan ingin membuat wanita terkesan.

Dan salah satu bahasa tubuh spontan yang sering muncul adalah dengan mengisap perutnya dalam-dalam, membusungkan dada, dan sambil mengangkat bahunya seakan-akan ia adalah binaragawan dengan tubuh berotot.


4. Suaranya menjadi lebih keras dan tegas


Salah satu ciri yang menandakan bahwa seorang pria menyukai kamu adalah dari volume suara dan ketegasannya.

Yang biasanya si dia kalau bicara volumenya agak pelan, eh pasa ketemu kamu volumenya mendadak naik dan juga lebih tegas.

Ini sudah jelas bahwa ia ingin mengesankan kamu dengan membuat kehadirannya diketahui.


5. Menunjukkan ekspresi tidak suka saat kamu berbicara dengan pria lain


Ini adalah ciri yang paling jelas kalau kamu mau tahu apakah seorang pria suka kamu atau tidak. cobalah untuk memerhatikan ekspresinya saat kamu berbicara dengan pria lain.

Apakah ada ekspresi cemburu atau tidak suka dari dia? Jika ada maka sudah jelas bahwa ia memang mencintaimu.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa pria ekstrovert adalah tipe pria blak-blakan. Jadi sangat mungkin terlihat jika ia menunjukkan ekpresi tidak sukanya.

Baca Juga : Cemburu Tanda Cinta, Bener Nggak Sih ?


Perilaku yang Menunjukkan Bahwa Pria Sedang Jatuh Cinta


Perilaku yang Menunjukkan Bahwa Pria Sedang Jatuh Cinta

1. Ia cenderung akan melakukan kebaikan-kebaikan untukmu


Ciri yang utama yang harus kamu tahu bahwasanya para pria itu cenderung akan melakukan kebaikan-kebaikan kecil pada wanita yang ia cintai.

Contohnya seperti membawakan minumanmu, mengantarmu pulang, mengajakmu jalan-jalan, menraktirmu, dan kebaikan-kebaikan lainnya.

Jika pria melakukan hal tersebut hanya khusus kepadamu maka bisa dipastikan bahwa ia mengharapkan sesuatu yang lebih dari rasa terima kasih.


2. Selalu mencari alasan untuk berdekatan denganmu


Ciri yang kedua adalah pria akan selalu mencari-cari alasan agar ia bisa bersama denganmu.

Misalnya seperti menawarkan untuk membantu tugasmu, mengantarmu ke suatu tempat, memperbaiki rumahmu, dan sebagainya. Intinya ia berusaha mencari cara agar bisa terus bersamamu.


3. Melakukan hal yang memalukan dan lucu di depanmu


Ini adalah sesuatu yang sering dilakukan oleh pria tipe humoris. Ia tak segan akan melakukan hal yang memalukan dan lucu agar bisa membuatmu terkesan.

Kalau kamu ingin membedakan apakah ia melakukan hal tersebut untukmu atau tidak, coba deh kamu perhatikan mengarah kemana ia menatap setelah ia melakukan hal tersebut.

Jika ia menatap ke arahmu maka tentu saja ia melakukannya hanya untuk membuatmu terkesan.


4. Ia sering main mata denganmu


Main mata terkadang jadi solusi yang baik bagi pria yang cenderung malu untuk mengungkapkan perasaannya. Bukan karena malu bagaimana sih. Tapi lebih tepatnya takut ditolak.

Jadi daripada pria mengatakan secara langsung dan ditolak, pria lebih memilih main mata untuk menguji apakah kamu juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Namun pastikan juga bahwa ia bukanlah tipe pria yang suka main mata dengan wanita lain.


5. Ia akan cemburu saat kamu bersama dengan pria lain


Pria yang menyukaimu tentu akan merasa tidak senang jika ada pria lain yang bersama denganmu.

Coba deh kamu perhatikan reaksinya saat kamu bersama dengan pria lain.

Apakah ia pernah menanyakan siapa saja teman lelakimu? Jika kamu punya teman lelaki apakah ia sering mencelanya?

Intinya setiap pria itu akan menunjukkan reaksi yang berbeda-beda pada saat ia cemburu. Jadi tinggal bagaimana kamu mendeteksinya.

Dan jika memang ia cemburu maka sudah jelas bahwa ia mencintaimu.

Baca Juga : Cemburu Buta Adalah Virus Berbahaya yang Bisa Merusak Hubungan Anda


6. Selalu memberi hadiah kecil padamu


Pria yang suka sama kamu tentu akan selalu membuatmu terkesan padanya. Salah satunya dengan cara memberimu hadiah kecil. Biasanya seperti bunga atau pajangan kecil yang lucu dan bisa membuat kamu tersenyum.

Ia mungkin akan memberikannya seakan-akan itu adalah hal yang remeh dan tidak apa-apa jika ditolak.

Tapi asal kamu tahu saja bahwa ia melakukannya karena untuk membuatmu terkesan. Itu adalah tanda bahwa ia mencintaimu.


7. Berusaha merapikan dirinya saat berada didekatmu


Sama seperti wanita, pria juga ingin tampil menarik dihadapan wanita yang ia sukai. Ketika hendak bertemu denganmu mungkin ia butuh 1 jam untuk merapikan dirinya dihadapan cermin. Baru setelah itu ia berani menampakkan wajahnya.

Atau kalau ia bertemu dengamu secara tak sengaja di suatu tempat. Ia akan buru-buru merapikan dirinya.

Seperti merapikan kera bajunya, membetulkan ikat pinggangnya, atau hal lainnya. Pokoknya ia mau selalu tampil optimal dihadapmu.

Baca Juga : LDR Tidak Selalu Manis, Namun Tidak Selamanya Miris


9. Ia akan berjalan dengan kecepatan yang sama denganmu


Penelitian menunjukkan bahwasanya ketika seorang pria berjalan dengan wanita yang ia sukai, ia cenderung akan menyesuaikan langkah kakinya dengan wanita yang ia cintai. Ia akan memperlambat atau mempercepat langkahnya agar berjalan disampingmu.

Dan sebaliknya, pria tak akan menyesuaikan langkah kakinya bila ia hanya menganggapmu sebagai teman. Jadi lain kali, coba deh perhatikan langkah kakinya saat kamu jalan beriringan.


Pembicaraan yang Menunjukkan Bahwa Pria Jatuh Cinta


Pembicaraan yang Menunjukkan Bahwa Pria Jatuh Cinta

1. Menanyakan hal pribadimu


Saat kamu dan dia sedang bercakap-cakap. Ia akan cenderung lebih banyak bertanya tentangmu. Dan tak jarang ia akan mempertanyakan hal pribadimu seperti apakah kamu sudah punya kekasih atau tidak.

Coba juga untuk bertanya ke teman-temanmu apakah ia pernah menanyakan suatu hal tentangmu. Jika iya maka sudah jelas bahwa ia memang sedang tertarik padamu.


2. Dia mulai banyak bicara saat berada didekatmu


Salah satu ciri yang menandakan bahwa seorang pria tertarik padamu adalah ia mulai banyak bicara saat berada didekatmu.

Ia mungkin akan sangat heboh menceritakan Iron Man atau apapun yang ia sukai, tetangganya yang nyebelin, bahkan sampai kelakuan gila adiknya dirumah.

Namun perilaku ini muncul karena adanya ketertarikan dengan lawan bicara, yaitu kamu. Karena ketertarikan ini sampai membuat ia tak bisa membendung kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Mungkin ia juga akan meminta maaf karena merasa terlalu banyak bicara padamu.


3. Menceritakan hal pribadi yang tidak diceritakan pada orang lain


Pria yang sedang tertarik pada wanita biasanya akan menceritakan hal-hal semacam rahasia yang tidak ia ceritakan pada orang lain. Alasannya cuma satu, yaitu karena ia ingin mengenal kamu dan kamu mengenalnya.

Jadi kalau ada pria mau menceritakan hal pribadinya maka sudah jelas bahwa ia memang sedang tertarik padamu.


4. Berbicara dengan nada suara yang rendah padamu


Yang namanya berinteraksi dengan wanita tentu pria harus menurunkan suaranya. Apalagi jika berbicara dengan wanita yang dicintai.

Akan sangat jauh berbeda nada suara saat ia berbicara dengan wanita dan saat ia berbicara dengan teman atau wanita lainnya.

Kamu bisa memperhatikan nada bicaranya saat kamu sedang berbicara dengannya.


5. Memberikan pujian yang tidak kentara


Pujian yang diberikan disini adalah pujian sederhana atau pujian yang tidak terang-terangan. Momen dalam menyampaikan pujiannya pun disaat yang memang tidak seperti dibuat-buat.

Biasanya hal yang dipuji seperti warna rambut, cara tertawamu, atau hal-hal kecil lainnya. Jika ia sering memberi pujian seperti itu maka itu adalah suatu sinyal bahwa ia tertarik padamu.


6. Sering tertawa tanpa alasan


Pria yang sering tertawa saat kamu berbicara dengannya adalah salah satu tanda bahwa ia tertarik padamu. Tertawa ini muncul karena rasa terlalu senangnya saat bersamamu.

Mungkin kamu akan heran saat mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak lucu tapi ternyata itu membuatnya tertawa terbahak-bahak. Tenang saja, dia bukannya gila kok. Dia hanya sedang tertarik dengamu.


Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Dari Tatapan Mata


Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Dari Tatapan Mata

Kalau sebelumnya kita telah membahas tentang tatapan mata dan bahasa tubuh pria jatuh cinta. Maka selanjutnya yang dibahas adalah bagaimana membuat pria jatuh cinta dari tatapan mata.

Mata memang merupakan suatu gerbang awal untuk menyentuh hati seseorang. Dari mata kita bisa memberikan banyak kode tanpa harus berbicara.

Dan dari mata pula lah kita bisa memahami apa yang sedang dirasakan orang lain. Bahkan dengan mata kita bisa jatuh cinta dan membuat orang lain jatuh cinta kepada kita.

Untuk wanita, ada beberapa cara membuat pria jatuh cinta dari tatapan mata. Caranya yaitu sebagai berikut :


1. Tatap mata si pria lebih dekat dan lebih lama


Saat mengobrol dengan seseorang kita biasanya akan menatap mata lawan bicara. Ini adalah hal yang lumrah terjadi dalam percakapan. Umumnya tatapan mata digunakan untuk menghormati lawan bicara pada saat terjadi percakapan.

Agar si pria yang jadi lawan bicaramu jatuh cinta, kamu harus menatap matanya secara mendalam dan dalam waktu yang lama. Sebisa mungkin buat tatapanmu itu sebagai isyarat bahwa kamu kagum pada pria itu.

Tatapan mata yang demikian itu akan membuat si pria gugup dan detak jantungnya jadi tak beraturan.


2. Gunakan tatapan mata lembut dan teduh


Pada dasarnya tatapan mata itu bisa terlihat berbeda-beda tergantung dari perasaan dan emosi yang tengah kita rasakan. Entah itu pada saat marah, senang, dan sedih. Pokoknya tatapannya akan senantiasa berbeda.

Ketika kamu ingin membuat seorang pria jatuh cinta kepadamu, maka kamu bisa menatap pria itu dengan tatapan yang lembut dan teduh.

Hindari menggunakan tatapan mata yang tajam dan menginterogasi. Tatapan mata yang lembut dan teduh akan membuat si pria jadi terlena dan terpesona karenanya.


3. Gunakan riasan mata alami


Umumnya wanita ingin selalu nampak cantik dihadapan pria yang disukainya. Maka tentu wanita akan menghias dirinya terlebih dahulu ketika hendak bertemu dengan si pria. Selain merias penampilannya tentu wanita juga akan merias wajahnya.

Dalam hal ini sebaiknya kamu menggunakan riasan mata yang alami. Ini supaya saat kamu berkontak mata dengan si pria.

Mata kamu akan kelihatan lebih indah dan menarik dihadapannya. Tapi kamu juga harus memerhatikan riasan mata kamu, jangan sampai kelihatan norak dan aneh.


4. Beri ia tatapan yang penuh arti dan cinta


Saat bertatapan, kamu jangan memberinya tatapan mata kosong dan menerawang. Itu akan membuat pria berpikir bahwa kamu sedang memikirkan hal lain. Bisa saja itu membuat pria mengira bahwa kamu tak nyaman berada didekatnya.

Beri ia tatapan yang penuh arti yang kira-kira bisa mengekspresikan perasaan suka kamu padanya.

Dengan demikian maka tatapan itu bisa jadi sinyal untuk si pria yang mungkin juga jatuh cinta padamu.


5. Tatapan mata sekilas sebelum berpaling


Terkadang ada saatnya kamu berkontak mata dengan si pria saat berada di lokasi yang sama.

Kesempatan ini bisa kamu jadikan momen untuk memberinya sinyal sekaligus membuat jantungnya berdebar saat menatapmu tanpa sengaja.

Ketika si pria menatap ke arahmu maka jangan langsung berpaling karena malu ketahuan bahwa kamu sedang memerhatikannya.

Tetapi tahanlah 3 detik sebelum berpaling. Tatapan seperti itulah yang sering membuat perasaan pria jadi tidak karuan.

Tatapan yang seperti itu pula lah yang membuat pria berpikir bahwa kamu tertarik padanya. Ini tentu akan membuat si pria memikirkanmu dan membuat ia jatuh cinta padamu.

Baca Juga : 14 Tahapan Cara PDKT yang Benar Biar Si Do’i Klepek-Klepek


Kesimpulan

Demikianlah penjelasan tentang tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata dan beberapa penjelasan lain terkait hal tersebut.

Semoga apa yang dijelaskan dalam postingan ini bisa memberimu tambahan pengetahuan dalam hal percintaan dan bisa digunakan sebaik-baiknya. Terima kasih!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar