Cerita Cinta Romantis dan Mesra Remaja Namun Mengejutkan Antara Dinar dan Nadya di Sekolah

Cerita Cinta Romantis dan Mesra Remaja Namun Mengejutkan Antara Dinar dan Nadya di Sekolah

cerita cinta romantis dan mesra

Hidupcu.com - Ada nggak sih cerita cinta romantis dan mesra yang benar-benar terjadi di dunia nyata? Tentu saja ada. Cerita cinta romantis dan mesra tidak hanya ada di dongeng atau di film-film. Salah satu contohnya adalah kisah tentang percintaan antara Dinar dan Nadya. Perlu Anda ketahui bahwa cerita cinta romantis dan mesra remaja antara Dinar dan Nadya bukanlah fiksi atau karangan belaka, tetapi sesuatu yang benar-benar terjadi.

Penasaran bagaimana ceritanya? Silahkan disimak baik-baik kisah cinta romantis dan mesra antara Dinar dan Nadya berikut ini.

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Dinar Alam dan Nadya Azzahra. Mereka adalah dua sejoli yang saling mencintai satu sama lain. Tetapi semuanya berubah saat Nadya meninggal karena penyakitnya. Meskipun begitu, Dinar tetap tak ingin melupakan Nadya. Ia masih selalu berkunjung ke makamnya sambil membawa bunga.

Jadi cerita awal sebelum mereka berpacaran ternyata yang terus berjuang mati-matian adalah Nadya. Ia awalnya menyukai Dinar pada saat Dinar masih punya pacar.

Nadya sering sekali galau gara-gara mengstalking twitternya Dinar. Ia sering bolak-balik lewat lapangan hanya untuk melihat Dinar yang sedang berduaan dengan pacarnya.

Nadya juga sering menulis-nulis nama Dinar di bukunya, bahkan sampai penuh. Nggak jelas banget kan? Tapi itulah cinta.

Bukan hanya itu, Nadya juga selalu meng-sms Dinar walaupun sms-nya jarang dibalas. Setiap Dinar selesai sholat ia selalu berdo’a dan didalamnya tak lupa untuk mendo’akan Dinar.

Hal yang paling aneh yang dilakukan Nadya adalah pergi ke kela Dinar hanya untuk menulis nama Dinar di papan tulis karena saking frustasinya mengejar-ngejar Dinar.

Kebahagiaan terpancar di wajah Nadya pada tanggal 20 Januari 2011 karena pada saat itu mereka resmi berpacaran. Semua perjuangan yang membuatnya frustasi dan jatuh bangun tidak sia-sia.

cerita cinta romantis dan mesra suami istri

Cocok yah mereka berdua. Nadya nya cantik dan Dinar nya ganteng.

Karena merasa sangat bahagia, Nadya sempat memposting tulisan di blognya dengan menggunakan awalan “Coba kalo”. Mungkin Anda bisa terjemahin sendiri apa maksudnya
Coba kalo gue nggak putus dari mantan, bakal jadi apa ya sekarang?
Coba kalo dulu gue nggak mau putus, bakal jadi apa gue?
Coba kalo gue nggak ketemu lo, gue bakalan jadi apa ya abis putus sama dia?
Coba kalo gue nggak suka sama lo, suka sama siapa ya gue?
Coba kalo lo nggak putus, bakalan gimana nasib gue sekarang?
Coba kalo gue bisa move on, sama siapa yah gue sekarang?
Coba kalo lo nggak nembak gue, gue gimana ya?
Coba kalo gue nggak jadian sama lo, mungkin gue nggak bakalan ngerasain hal sesenang ini.
Dari kata-kata diatas, jelas sekali kalau Nadya memang sangat menyukai Dinar dan berharap untuk jadi pacarnya. Dan pada akhirnya, keinginan Nadya pun tercapai.

Oh iya, ternyata Dinar itu adalah adik kelas Nadya. Sebenarnya sih umur mereka sama, tetapi karena Nadya sekolah duluan sehingga Dinar jadi adik kelasnya. Nadya juga pernah menulis sesuatu di blognya.

cerita romantis terbaik

Memang sih kalau yang namanya LDR kadang ada aja rasa curiga yang kadang muncul. Tapi untuk mereka berdua sama-sama memiliki kepercayaan yang kuat. Hal itu terbukti dari hubungan yang mereka jalani sampai 2 tahun.

Karena saking sayangnya, Nadya juga sempat memposting foto. Ini screenshotnya.

cerita cinta romantis dan mesra di sekolah


Bahkan Dinar juga sempat memberikan Nadya hadiah hamster yang lucu. Nadya juga mempostingnya di blog.

cerita cinta romantis dan mesra remaja
Romantis dan mesra yah mereka berdua. Tapi jangan ngiri yah. Namun ternyata...semua itu hanya bisa dijadikan kenangan manis untuk Dinar. Kok bisa?

Di tahun 2012 Nadya mengaku sering pusing. Awalnya ia menganggap itu hanya pusing-pusing biasa. Tetapi setelah check up ke dokter ternyata Nadya divonis terkena penyakit kanker otak.

Sejak saat itu Dinar terus men-support Nadya. Dinar terus memberinya semangat tanpa henti. Kalau tidak salah Nadya dirawat di rumah sakit Siloam.

Tepatnya tanggal 22 Maret 2013, Dinar mendapat telepon untuk ke rumah sakit karena katanya Nadya sedang kritis. Nadya sudah dikemoterapi tapi tetap tidak tertolong.

Hari itu menjadi sangat berat untuk Dinar karena pada saat itu ia kehilangan orang yang sangat dicintainya. Dinar hanya bisa pasrah sambil menitikkan air mata karena mengetahui kekasihnya telah pergi.

Nadya meninggal setelah anniversary ke-26 bulan pada tanggal 20 Maret. Dan Nadya meninggal di tanggal 22 Maret.

Sementara pada tanggal 31 Maret, Nadya ulang tahun. Dinar datang ke makam Nadya untuk memberikan surprise.

cerita romantis

Keren yah surprise dari Dinar. Jarang sekali ada laki-laki yang mau melakukan hal seperti itu. Yang biasanya cuma ada di TV ternyata memang benar-benar ada di dunia nyata.

Setiap anniversary hubungan mereka, Dinar selalu datang ke makam Nadya sambil membawa bunga untuk Nadya.

cerita cinta mesra


cerita cinta mesra



Sebelum Nadya meninggal, ia sempat BBM Dinar seperti ini.

Nanti tiap malam kamu lihat bulan, aku juga disini lihat bulan. Katanya kalo gitu kita tetep berasa deket soalnya kita lagi saling ngeliatin hal yang sama walaupun lagi ditempat jauh.

Bukan hanya itu, Nadya juga sempat mengirim pesan kayak gini


Betapa sedihnya kisah mereka berdua. Tuhan hanya mengizinkan mereka bersama hanya dalam waktu 26 bulan. Semoga tuhan akan mempersatukan mereka kelak di surga sebagai cerita cinta romantis dan mesra suami istri.

Ini kenangan waktu anniversary ke-2 tahun mereka.



Ini foto avatar twitter milik mereka



Ini hadiah dari Nadya




Penutup

Cerita cinta romantis dan mesra di sekolah antara Dinar dan Nadya kini hanya menjadi sebuah kenangan manis.

Kita tak pernah tahu kapan ajal datang menjemput. Untuk itu, perbanyaklah bekal kita untuk menghadapi akhirat kelak.

Cerita ini dikutip dari blog Nadya : mellowmallows.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar