Kata-kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik dan Pembohong yang Menyakitkan

Kata-kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik dan Pembohong yang Menyakitkan

kata kata sindiran halus buat orang munafik

Hidupcu.com - Kata kata sindiran halus buat orang munafik adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh kategori orang yang tak sampai hati marah di hadapan orang lain. Kata kata sindiran halus buat orang munafik ini akan membantu Anda menyampaikan apa yang Anda rasakan secara halus. Dengan begitu, orang-orang yang munafik dan pembohong itu bisa menyadari apa kesalahannya dan segera memperbaiki diri dari singgungan kata kata sindiran halus buat orang munafik.

Kebanyakan dari kita marah kepada orang-orang yang suka membicarakan kita di belakang tetapi bersikap sangat manis apabila berada di depan kita.

Tetapi yang jadi masalah adalah bagaimana cara kita mengungkapkannya di depan mereka. Kita bisa saja mengungkapkan secara terang-terangan.

Namun itu bisa jadi sangat sulit bila orang munafik tersebut adalah teman kita sendiri. Kita tak tega kalau harus memarahinya dan memutuskan tali silaturahmi. Maka dari itu, Anda membutuhkan kata-kata sindiran halus buat orang munafik yang menyakitkan berikut ini.

Kata kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Buat Orang Munafik


1. Pesan Untuk Orang yang Suka Berbicara di Belakang Dari Pravine Hurbungs


Tak usah terlalu khawatir dengan mereka yang sering membicarakanmu di belakang. Sebab mereka ada di belakangmu karena suatu alasan. (Pravine Hurbungs)

Salah satu tanda orang munafik adalah mengatakan hel yang berbeda dihadapan orang yang berbeda pula. Mereka biasanya bersikap manis di depanmu, tetapi sangat tajam dan menusuk dari belakang saat kamu sudah memercayainya.

Tak perlu khawatir akan keberadaanya, justru kasihanilah dia. Anggap saja dia iri dengan Anda karena tak bisa memperbaiki dirinya. Selalu membicarakan keburukan Anda di belakang agar Anda terlihat rendah dihadapan orang lain. Itulah satu-satunya cara yang bisa ia lakukan untuk menyaingi Anda.


2. Alasan Membenci Orang yang Bermuka Dua


Aku sangat benci dengan orang yang bermuka dua. Mereka membuat aku kesulitan memutuskan mana yang harus kutampar lebih dulu.

Kalau dia bertingkah semakin menjadi-jadi dan memfitnah Anda di depan orang lain. Tak apalah sekali-kali menyindirnya. Terlebih lagi kalau dia teman Anda sendiri.

Anda bisa memasang kutipan di atas sebagai caption di Instagram, Facebook, DP BBM, story Whatsapp, Twitter, dan media sosial lainnya. Semoga dengan begitu ia bisa sadar kalau Anda telah menyadari perbuatannya dan tak akan mengulanginya lagi.


3. Boleh Saja Bermuka Dua Tapi...


Sayang kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik (Marlyn Monroe).

Selain beberapa sindiran pedas sebelumnya, bisa juga Anda menggunnakan kata-kata sindiran halus buat teman munafik dari Marlyn Monroe ini. Bahasanya memang kalem tetapi cukup kuat untuk menusuk hati.

Buat dia sadar bahwa Anda tahu dia sudah membicarakan Anda di belakang. Dan seandainya dia masih terus melakukannya, berarti memang dia sama sekali tak punya malu dan tak perlu dikasihani lagi.


4. Pahala Untuk Mereka yang Bermuka Dua


Itu orang yang sering bermuka dua coba disumbangin satu mukanya buat orang yang suka cari muka.

Kutipan seperti ini biasa dipakai untuk menyindir dua macam orang sekaligus, yang munafik dan suka cari muka. Daripada bikin orang lain kesal, kan lebih baik menyatukan dua manusia menyebalkan itu.

Cocok sekali, yang satu kelebihan muka dan satunya lagi kekurangan muka sampai cari-cari terus. Yah, setidaknya mereka bisa saling mengisi kekurangan. Daripada hidup mereka cuma bikin kesal orang lain.


5. Persamaan Orang Munafik dan Uang Gopekan


Kamu ngingetin aku sama uang receh gopekan. Bermuka dua dan tidak terlalu berharga.

Satu lagi kata kata sindiran halus tapi dalam dan nusuk banget yang bisa Anda kasih ke orang munafik. Ungkapan di atas sekaligus menyiratkan kalau perbuatannya itu membuat dia terlihat sangat rendah.

Semakin banyak ungkapan kemunafikan yang terlontar dari mulutnya dan terungkap dari perbuatannya, semakin rendah pula harga dirinya. Sadarkanlah ia sebelum harga dirinya benar-benar hancur dan rata dengan tanah.

Baca Juga : Cerita Tentang Kupu-Kupu Keluar dari Kepompong yang Sangat Memotivasi

Penutup


Itulah beberapa kutipan yang bisa Anda gunakan sebagai kata kata sindiran halus untuk orang-orang munafik di sekitarmu. Ketika mendengarnya, semoga saja mereka bisa cepat sadar dan mau mengubah perilakunya.

Dan kalau belum sadar juga, Anda bisa menggunakan cara yang lebih tegas. Salah satunya yaitu dengan mengungkapkan kekecewaan Anda secara blak-blakan terhadap sikap mereka. Namu dengan tetap mengendalikan emosi agar tidak meledak di hadapan mereka semua.

Semoga dengan adanya postingan tentang kata kata sindiran halus tapi mampu menyentil perasaan di atas bisa membuat orang disekitar kita sadar dan mengubah sikap mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya, serta menjadikan artikel ini sebagai acuan untuk hidup yang lebih baik kedepannya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar