14 Hal-Hal yang Membuat Pria Terlihat Lebih Macho dan Menarik Bagi Wanita

14 Hal-Hal yang Membuat Pria Terlihat Lebih Macho dan Menarik Bagi Wanita

pria macho

Hidupcu.com - Bagi kaum tiap kaum adam tentunya ingin terlihat lebih macho atau cowok banget saat berada dalam pandangan wanita.

Namun terkadang kaum pria seringkali salah paham atau melakukan hal-hal yang justru membuatnya jadi terlihat seperti nggak macho dan dibenci oleh wanita. Pastinya Anda nggak mau kan kalau terlihat buruk dimata wanita.

Maka dari itu, dalam artikel ini akan dijelaskan tentang hal-hal apa saja sih yang bisa bikin laki-laki jadi lebih kelhatan cowok banget atau macho.

Apa sajakah yang bikin pria macho? Yuk simak penjelasannya berikut ini.


1. Sopan dan Santun


Pria yang sopan dan santun adalah pria idaman hampir sebagian besar wanita. Pasalnya karakter pria yang seperti ini pandai dalam menghormati orang yang lebih tua dan memperlakukan wanita dengan lembut seperti berkata kasar, membentak, serta mengucapkan kata-kata kutukan.

Pria yang tahu sopan santun adalah calon suami idaman karena mereka akan cederung menyayangi orang yang penting baginya dan memberikan perhatian yang lebih. Siapa coba cewek yang nggak mau dapat perhatian dari kekasihnya.

Selain itu, pria seperti ini juga tahu bagaimana menempatkan dirinya. Misalnya pada saat apa ia harus bertindak agresif dan pada saat apa ia harus mengalah.


2. Memiliki Bulu di Tubuhnya


Cowok yang macho kebanyakan memiliki bulu pada badannya. Baik itu di betis, lengan, maupun wajah.

Sebagian cewek-cewek menyukai cowok yang seperti ini karena dianggap lebih jantan dan bisa melindunginya. Yah, meskipun ada juga cewek yang tidak suka.

Sementara cowok yang tidak memiliki bulu pada tubuhnya seperti di betis biasanya akan dianggap agak lemah atau tidka jantan.

Maka dari itu, kalau Anda ingin terlihat macho di hadapan wanita, usahakan untuk tidak mencukur bulu betis atau bulu di wajah Anda.


3. Berotot


Hal-Hal yang Membuat Pria Terlihat Lebih Macho dan Menarik Bagi Wanita

Pria yang berotot umumnya akan lebih menarik bagi wanita. Hal ini karena cewek merasa lebih terlindungi dari pria-pria lain yang ingin mendekati. Yah siapa juga yang mau berurusan sama cowok berotot, apalagi yang jago beladiri. Bisa bonyok ente.

Cowok berotot juga bisa diandalkan untuk membantu pekerjaan yang sifatnya butuh kekuatan fisik, seperti memindahkan barang.

Namun bukan juga sebagai kuli yah, hanya untuk membantu-bantu seperlunya saja. cocok banget deh buat bantu-bantu calon mertua kalau ada pekerjaan yang butuh kekuatan fisik.


4. Tinggi


Salah satu alasan yang membuat cowok kelihatan lebih macho adalah tinggi badannya. Cowok yang lebih tinggi daripada ceweknya akan terlihat lebih cocok dibandingkan cowok yang tinggi badannya setara atau lebih pendek dari ceweknya.

Hal ini karena cowok yang tinggi akan dianggap lebih jantan dan bisa melindungi kekasihnya. Maka dari itu, cewek akan cenderung menyukai cowok yang lebih tingi darinya.

Baca Juga : Tips Menikah Modal 5 Juta yang Bisa Anda Praktekkan Sendiri


5. Kuat dan Sanggup Menggendong Saya


Bukan hanya berotot dan tinggi, cewek juga membutuhkan laki-laki yang kuat. Salah satunya adalah laki-laki yang bisa menggendongnya apabila terjadi sesuatu.

Misalkan Anda dan sang kekasih sedang kencan di suatu tempat sambil berjalan-jalan. Dan suatu ketika si cewek merasa kelelahan dan akhirnya pingsan. Kan nggak mungkin Anda minta tolong ke cowok lain untuk menggendong kekasih Anda.

Ataukah saat kakinya sakit dan tidak bisa berjalan. Tentunya si cewek akan membutuhkan bantuan Anda untuk menggendongnya.


6. Tidak Cerewet


Laki-laki yang cerewet cenderung akan dijauhi oleh para kaum hawa. Hal ini karena sifat yang cerewet dan selalu banyak bicara akan membuat wanita jengkel.

Wanita yang notabenenya cerewet kalau mendapati cowok yang cerewet juga mungkin bisa Anda bayangkan bagaimana kejadiannya.

Setiap ketemu pasti akan ada saja yang dipermasalahkan dan jadi bahan perdebatan. Dan ujung-ujungnya akan berakhir pada kata pisah. Yah begitulah kebanyakan kasus yang terjadi. Namun tak semuanya juga seperti itu.


7. Tidak Bergosip


Cowok penggosip adalah cowok yang sama sekali tidak bisa diajak menjalin hubungan. Pasalnya ia akan selalu menceritakan keburukan orang lain atau bahkan pasangannya sendiri di belakang.

Ada salah sedikit cerita sana, ada salah paham sedikit cerita sini, pokoknya sampai hal sekecil pun ia ceritakan ke orang lain.

Cowok yang seperti ini akan membuat wanita sangat illfeel padanya. Bagaimana tidak kalau perilaku yang biasanya didomonasi oleh wanita, eh justru dilakukan oleh cowok. Kan nggak bener tuh.


8. Pandai Bermain Gitar


pria bergitar

Tipe cowok yang satu ini adalah tipe cowok yang paling diidam-idamkan oleh kaum hawa. Hal ini karena cowok yang jago main gitar akan mudah melelehkan hati wanita dengan suaranya.

Apalagi kalau lagu yang dinyanyikan itu bisa menyentuh hatinya. Duh romantis banget tuh pastinya. Cewek mana coba yang tidak mau seperti itu.

Cowok yang pandai bermain gitar biasanya akan mudah menarik perhatian wanita. Maka dari itu, kalau Anda mau terlihat lebih macho dan bikin cewek klepek-klepek. Sebaiknya Anda belajar main gitar.


9. Bisa Mengemudikan Kendaraan Berupa Mobil atau Motor


Bagi setiap wanita tentunya menginginkan cowok yang bisa bawa kendaraan. Kalau nggak punya kendaraan, yah minimal bisa bawanya. Baik itu mobil maupun motor.

Kan nggak enak tuh diliatnya kalau ngajak jalan si do’i tapi nggak bisa bawa motor. Nggak mungkin kan kalau cewek yang boncengin cowoknya. Nanti Anda dikira banci.

Untuk itu, usahakan Anda bisa mengemudikan motor. Kalau saat ini belum bisa, upayakan untuk belajar. Toh daripada malu-maluin nantinya.

Lebih baik Anda berkorban sedikit untuk kekasih Anda daripada nanti Anda dijauhi karena bikin malu. Saya yakin Anda tak ingin dijauhi oleh kekasih Anda bukan?


10. Aktif Berolahraga dan Menyukai Aktivitas Fisik


Laki-laki yang gemar berolahraga dan aktivitas fisik cenderung akan terlihat lebih macho dimata wanita dibandingkan mereka yang gemar duduk di depan laptop atau komputer.

Cowok yang gemar berolahraga memiliki daya tarik yang tinggi dalam memikat hati wanita. Kenapa demikian? karena cowok yang gemar berolahraga dianggap sebagai laki-laki yang memiliki pola hidup sehat dan terhindar dari yang namanya penyakit.

Setiap cewek tentunya tak ingin punya pasangan yang sakit-sakitan. Bukannya bahagia justru kerepotan merawat orang sakit.


11. Berwawasan Luas


Salah satu ciri cowok dikatakan macho dan diminati oleh wanita adalah berwawasan luas. cewek menyukai laki-laki yang berwawasan karena mereka menganggap bahwa cowok tersebut pintar dan nyambung kalau diajak berdiskusi.

Cewek tidak hanya butuh laki-laki yang bisa melindunginya, tetapi juga laki-laki yang pintar dan berwawasan luas. hal ini karena untuk menjalin sebuah hubungan dibutuhkan pola pikir dan sikap kedewasaan.

Sebab kebanyakan hubungan yang berakhir dengan perpecahan karena adanya sifat kekanak-kanakan antara pihak yang menjalin hubungan.

Baca Juga : 15 Ciri-Ciri Orang yang Suka Sama Kita Tapi Gengsi dan Cuek Mengungkapkan


12. Bersifat Melindungi


Cewek umumnya selalu menginginkan sosok laki-laki yang bisa melindunginya dari apapun. Contoh figur yang paling umum adalah ayahnya.

Ketika ia berada di luar atau ada masalah pasti si cewek akan mengadu kepada ayahnya dengan harapan sang ayah bisa melindungi.

Coba deh bayangkan kalau Anda mengajak jalan si cewek dengan diketahui oleh ayahnya. Tentunya sang ayah telah memberi kepercayaan kepada Anda untuk menjaga anaknya. Anda sebagai pria sejati harus menjaga amanah tersebut.

Namun bagaimana kalau seandainya Anda tak bisa melindungi si cewek? Pastinya Anda akan dianggap laki-laki yang tidak bisa melindungi pasangannya atau bisa juga dikatakan LEMAH.


13. Berpakaian Sesuai Situasi dan Kondisi Sesuai Umurnya


Cewek yang notabenenya paling ribet sama masalah pakaian terkadang mengoreksi pakaian yang digunakan pasangannya. Hal ini ia lakukan agar pasangannya bisa terlihat lebih perfect dan menarik dipandang.

Maka dari itu, cewek yang biasanya tidak mau repot-repot mengurusi style pakaian pasangannya biasanya akan lebih memilih cowok yang punya style fashion yang baik. Artinya tidak norak dan terkesan terlalu menor.

Intinya sederhana saja. Yang penting nyaman dan enak dipandang mata. Karena cewek tentunya tidak bakalan mau jalan sama cowok yang dandanannya kaya nggak pernah mandi seabad.


Penutup


Itulah sedikit informasi tentang bagaimana cara agar seorang laki-laki bisa terlihat macho dimata wanita. Semoga apa yang dijelaskan dalam artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda. Terima kasih dan salam hidupcu.

Baca Juga : Cara Mengetahui Sifat Dan Kepribadian Seseorang Hanya Dari Cara Berbicara

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar