Bagaimana Cara Cowok Tampang Pas-pasan Mendapatkan Cewek Idamannya

Bagaimana Cara Cowok Tampang Pas-pasan Mendapatkan Cewek Idamannya

Bagaimana Cara Cowok Tampang Pas-pasan Mendapatkan Cewek Idamannya

Hidupcu.com - Saat membaca judul artikel ini mungkin yang ada di benak Anda semua adalah membayangkan  diri Anda jadi pria yang dikerumuni cewek-cewek hahaha.

Yah walaupun emang bener sih kalau Anda paham dengan isi artikel ini nggak menutup kemungkinan Anda bisa jadi punya banyak cewek.

Maka dari itu, sangat disarankan untuk membaca artikel ini sampai habis.

Saya ingatkan bahwa cara yang dijelaskan dalam artikel ini tidak melibatkan ilmu hitam alias pelet-pelet. Tetapi lebih kepada pendekatan psikologi terhadap wanita.

Yuk kita simak cekidoot...

Seorang bapak psikologi modern yang telah berusia 30 tahun, Sigmund Freud mempelajari tentang perilaku manusia. Salah satu diantaranya yaitu tentang apa saja yang diinginkan wanita?

Yah wanita merupakan makhluk paling ribet dan kompleks yang membuat banyak pria bingung akan apa yang sebenarnya diinginkan wanitanya.

Terkadang wanita berkata “A”. Namun ketika diberikan “A” eh wanita malah minta “B”. Dan ketika diberikan “B”, ia justru berkata bahwa “A” lebih bagus tanpa disertai dengan alasan yang jelas.

Pria seringkali memandang cinta wanita sebagai kebutuhan primer yang bila tidak segera dikonsumsi akan menyebabkan kematian.

Hal inilah yang menyebabkan sebagian besar pria melakukan pengorbanan mati-matian untuk mendapatkan cinta seorang wanita.

Bahkan ada yang rela menghambur-hamburkan uang hanya unutk membeli apapun yang diminta wanita.

Yang lebih parahnya lagi ada pria yang rela membuang waktunya hanya untuk jadi “pembantu” sang wanita.

Ada pula yang rela menemani wanita berlama-lama berbelanja, membawakan belanjaan, jadi “sopir keliling”, mendengarkan cerita membosankannya, dan yang lebih gilanya lagi ada yang rela menghancurkan seluruh hidupnya hanya untuk mendapatkan cinta seorang wanita.

Ironis sekali kawan.

Tak cukup dengan tindakan yang merugikan dirinya sendiri. pria juga terkadang merugikan orang lain dengan bersaing, berkelahi, makan teman, bahkan sampai rela meninggalkan keluarganya hanya demi seorang wanita.

Semua hal gila ini dilakukan semata-mata hanya untuk menunjukkan betapa besarnya pengorbanan yang dilakukan seorang pria demi mendapatkan cinta si wanita.

Namun ketika wanita yang diidam-idamkan pergi dengan pria lain, pria malang yang suka berkorban ini akhirnya stress, depresi, dan tak menutup kemungkinan bunuh diri.

Apa yang kurang dengan pengorbanan saya?

Itulah kalimat yang sangat umum kita dengan dari curhat para pria yang telah melakukan segalanya namun ditinggalkan wanitanya.

Mereka berpikir bahwa semakin banyak pengorbanan yang ia lakukan maka semakin tertarik wanita itu.

Dan apakah benar bahwa pengorbanan mati-matian adalah cara terbaik untuk mendapatkan cinta seorang wanita yang diidam-idamkan?

Cara itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL

Jika itu adalah cara lama, lantas adakah cara baru yang lebih adil, mudah dan menguntungkan?
Tentu saja ada!

Yang perlu Anda ingat bahwa banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghambur-hamburkan uang, sok macho, sok jagoan, sok pintar, sok membantu, sok dekat, sok kenal, dan sok baik demi mendapatkan cinta seorang wanita adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.

Meskipun cara tersebut terkadang berhasil. Namun itu hanya cocok untuk orang yang memiliki fisik ideal, kaya raya, terkenal, atau karena si wanita sudah tertarik dengan diri Anda dari sononya.

Tetapi bagaimana jika Anda memiliki fisik yang pas-pasan, nggak terkenal, nggak kaya, dan si wanita memang tidak tertarik kepada Anda dari sononya?

Dengan berdiam diri saja tak cukup.

Anda harus melakukan sesuatu!

Ayo gunakan CARA BARU YANG ADIL

Kuncinya adalah Anda harus PEKA TERHADAP EMOSI

2 hal penting yang perlu Anda ingat yakni :
  • Pria 80% mengambil keputusan menurut LOGIKA.
  • Wanita 80% mengambil keputusan menurut EMOSI.

Contoh respon emosi yang tepat adalah :
  • Bila wanita galau, buatlah dia merasa nyaman
  • Bila wanita bosan, buatlah dia merasa senang
  • Bila wanita kesepian, buatlah dia merasa diperhatikan.

Contoh kalimat tanda seorang teryakinkan emosinya adalah :
  • Saya rasa begitu
  • Perasaan sih begitu

Apakah strategi ini bisa membuat wanita JATUH CINTA?

Baca terus.....akan saya jelaskan.

Coba deh bayangin Anda berada di suatu tempat yang aman terkendali dan tak terlalu banyak orang.
Disana Anda melihat ada seorang wanita yang kelihatan ramah duduk SENDIRIAN dan Anda ingin berkenalan dengannya.

Baca Juga : Cerita Cinta Romantis dan Mesra Remaja Namun Mengejutkan Antara Dinar dan Nadya di Sekolah

OTAK FISIK bilang : ”kondisinya aman untuk kenalan”

OTAK LOGIKA bilang : “persentase keberhasilan 90% karena si wanita kelihatan ramah dan tak ada resiko apapun kecuali ditolak halus yang notabenenya tidak berarti apa-apa.”

OTAK EMOSI merasa takut dan bilang :

“gimana kalau tiba-tiba datang satpam?”

“gimana kalau tiba-tiba ada cowonya dateng?”

“gimana kalau gue ditolak, mau ditaro dimana muka gue?”

“seremm!!!”

Nah, disini apakah Anda akan berkenalan? Atau justru mengikuti emosi rasa takut Anda meskipun suasana sedang aman terkendali?

Hmmm...

Bila emosi sudah bermain, tak peduli alasan tepat atau bukti apapun, Anda tak akan bisa berkutik.

Inilah yang menjelaskan bagaimana fenomena wanita cantik bisa tertarik pada pria yang tidak tinggi, ganteng, dan kaya.

OTAK LOGIKA sang wanita mungkin saja menginginkan pria ganteng, tinggi, dan kaya. Namun saat emosinya memilih pria yang biasa saja, ia rela meninggalkan pria ganteng, tinggi, dan kaya demi pria tersebut.

Dan bila Anda meminta para wanita menjelaskan mengapa mereka bisa tertarik pada pria yang biasa saja, mereka tentu tak akan bisa menjelaskannya secara logika.

Yang bisa ia katakan hanya :

“Aku udah terlanjur sayang sih sama dia dari sononya.....”

Atau

“Aku udah terlanjur nyaman sama dia...yah mau gimana lagi!”

Yang intinya hanya satu, PEYAKIN EMOSI.

Emosi juga adalah jembatan untuk mengaktifkan naluri sang wanita.

Maka dari itu, jangan pernah meyakinkan wanita untuk bisa tertarik dengan Anda secara logika.

Karena itu adalah hal yang sangat-sangat BODOH!

Beberapa PEYAKIN LOGIKA antara lain :
  • Membelikan barang mahal
  • Menjadi terlalu baik
  • Menjadi pembantu sang wanita
  • Berkorban mati-matian

Lantas mengapa banyak pria masih melakukan hal tersebut?

Sekali lagi karena pria 80% berpikir menggunakan LOGIKA.

BERHENTI meyakinkan wanita dengan LOGIKA dan mulailah meyakinkannya dengan EMOSI (Perasaan).

Bila Anda melakukannya, maka wanita akan merasa sangat tertarik kepada Anda tanpa adanya alasan yang jelas.

Hal penting yang perlu Anda ingat adalah :

Emosi kadang tidak rasional dan tak masuk akal. Dan proses jatuh cinta adalah ANTI-LOGIKA atau bertolak belakang dengan LOGIKA.


Baca Juga : 14 Hal-Hal yang Membuat Pria Terlihat Lebih Macho dan Menarik Bagi Wanita


Berikut tabel yang menunjukkan beberapa perilaku LOGIKA dan EMOSI yang sangat bertolak belakang.


Mungkin menurut Anda tabel di atas kelihatan tak masuk akal dan tampak kejam.

Tetapi ingatlah bahwa yang saya bicarakan adalah EMOSI, bukan LOGIKA.

Perilaku Anda yang melibatkan LOGIKA yang katany bisa membuat wanita TERTARIK justru malah menjauhkan Anda dari si wanita.

Sedangkan perilaku EMOSI yang Anda pikir bisa menjauhkan wanita justru akan membuatnya jadi tergila-gila pada Anda.

Mulailah memahami wanita dengan mengetahui apa yang memengaruhinya.
EMOSI-nya, bukan LOGIKA-nya!

Penutup

Semoga setelah selesai membaca postingan ini Anda tidak jadi seorang playboy yang punya banyak cewek. Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan bertanggungjawab!

Bila Anda berkenan, silahkan share postingan ini. Salam Hidupcu !

Baca Juga : Semua Tips Awet Muda Untuk Pria dan Wanita Secara Alami Tanpa Bantuan Dokter

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar