Skip to main content

Fakta Jatuh Cinta : Cowok Jatuh Cinta Karena Mata, Cewek Jatuh Cinta Karena Kata

Fakta Jatuh Cinta : Cowok Jatuh Cinta Karena Mata, Cewek Jatuh Cinta Karena Kata

Hidupcu - Untuk masalah jatuh cinta ternyata antara cowok dan cewek punya perbedaan besar. Namun diantara semua perbedaan tersebut ada satu hal mendasar yang sangat kontradiksi sampai saat ini. Yah hal yang satu ini cukup bikin penasaran.

Hal ini adalah kenyataan bahwa cowok jatuh cinta pada pandangan pertama dan cewek jatuh cinta pada percakapan pertama. Ini bukanlah sebuah mitos, tetapi fakta yang memang terjadi dalam hal percintaan.

Setelah membaca penjelasan dari artikel ini saya yakin kamu hanya akan mengangguk-angguk sembari mengiyakan kenyataan yang ada. Yuk kita langsung menuju ke topik!

Hanya dengan melihat wajah cewek, cowok bisa langsung jatuh cinta. Dan cewek hanya butuh tatapan mata untuk menimang rasa.

Mungkin sudah dari sononya bahwa cowok akan mudah jatuh cinta kepada cewek hanya dengan melihat fisiknya terlebih dahulu.

Eh tidak usah ngomongin fisik dulu deh. Hanya dengan menatap wajah cewek saja sudah bisa membuat cowok jatuh cinta.

Hanya dengan melihat bola mata, lesung pipi, dan senyumnya. Wow sudah bikin klepek-klepek aja.

Namun lain halnya dengan cewek. Cewek tak bisa jatuh cinta hanya dengan memandang fisik cowok. Ia butuh bertatap mata beberapa saat untuk menimang perasaan.

Atau dengan kata lain cewek butuh ngobrol dengan si cowok agar bisa memutuskan persaaannya.

Baca Juga : Bagaimana sih Asal-Usul Terbentuknya Lambang Cinta? Kok Pake Lambang Hati?

Dengan melihat fisik cowok bisa langsung mengatakan cinta. Dan cewek butuh mendengarkan bagaimana cara si cowok berbicara.


fakta jatuh cinta cewek

Sudah jadi kodrat cowok untuk tidak ragu memutuskan bahwa ia jatuh cinta pada seorang cewek yang baru ia kenal.

Bukan karena apa yah, tapi cowok bisa langsung bilang naksir meskipun ia hanya melihat fisik si cewek.

Berbeda jauh dengan cewek yang harus duduk dan ngobrol panjang lebar dengan si cowok agar tahu seperti apa cara berbicaranya.

Sebagian besar cewek mampu menilai cowok hanya dari cara berbicaranya saja. Mau itu ia jujur atau berbohong. Pokoknya cewek deh ahlinya.


Dipertemuan pertama cowok akan memerhatikan penampilan dan cewek akan lebih peduli pada wawasan dalam obrolan


Seperti yang dikatakan orang tua kita dahulu bahwa penampilan memang bisa mempengaruhi segalanya. Hanya dari penampilan kita bisa dianggap “Orang”.

Dengan kata lain, ketika cowok berpakaian rapi, menggunakan jas, sepatu mengkilap, pakai jam tangan, maka orang langsung bisa menyebut bahwa kita orang berada atau sukses.

Untuk urusan penampilan, cowok bisa dengan mudah jatuh cinta ketika melihat penampilan cewek yang nyaman untuk dilihat.

Jika pakaian yang dikenakan itu indah dan ditunjang dengan postur tubuh yang cocok maka dijamin si cowok akan langsung jatuh cinta.

Sebenarnya cewek juga menilai cowok dari penampilannya. Namun kebanyakan dari mereka lebih mengutamakan wawasan berbicara dengan si cowok. Tiap cewek tentunya menginginkan pasangan yang berwawasan luas.

Baca Juga : Cerita Cinta Romantis dan Mesra Remaja Namun Mengejutkan Antara Dinar dan Nadya di Sekolah


Cowok lebih percaya pada hal visual sedangkan cewek lebih peka pada yang audio visual


fakta jatuh cinta cowok

Sudah menjadi suatu fakta bahwa cowok suka pada hal-hal yang visual atau bisa dilihat. Sebab hanya dengan begitu ia bisa langsung percaya.

Dalam hal percintaan cowok akan dengan mudah mengutarakan perasaannya hanya dengan melihat fisik dan sikap cewek.

Sementara cewek akan lebih mengutamakan  kemampuan audio visualnya. Atau bisa juga dikatakan bahwa cewek akan lebih percaya pada apa yang dilihat dan didengarnya.

Jadi kesimpulannya cewek akan langsung jatuh cinta pada percakapan pertama.

Kemudian setelah cewek merasa cocok dan sreg dari percakapan yang asyik dan membuatnya nyaman dengan si cowok.

Maka dari situlah benih cinta akan mulai tumbuh perlahan-lahan. Intinya cewek akan jatuh cinta pada percakapan pertamanya dengan si cowok.

Baca Juga : Bagaimana Cara Cowok Tampang Pas-pasan Mendapatkan Cewek Idamannya


Penutup


Itulah fakta cinta terkait bagaimana cowok dan cewek jatuh cinta. Hampir sebagian besar cowok dan cewek seperti itu.

Kalaupun ada yang tidak seperti diatas mungkin ia adalah tipe pemalu yang cenderung menyembunyikan dan membohongi perasaannya.

Kalau memang cinta katakanlah, mungkin saja ia juga memiliki perasaan yang sama denganmu.

Jangan sampai perasaanmu itu hanya terus tinggal dan akan berakhir dengan penyesalan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar