Skip to main content

6 Fakta yang Akan Kamu Ketahui Saat Berpacaran dengan Pria Introvert

6 Fakta yang Akan Kamu Ketahui Saat Berpacaran dengan Pria Introvert

Hidupcu - Kebanyakan pria introvert cenderung pendiam dan tertutup pada hal-hal tertentu. Namun jangan salah loh ketika kamu berpacaran dengannya kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda.

Ia akan mulai memunculkan sifat aslinya yang sebelumya belum pernah kamu lihat sebelumnya. Mau tahu sifat apa sajakah itu?

Dalam postingan ini akan dijelaskan beberapa fakta yang akan kamu ketahui saat berpacaran dengan pria introvert.

Bagi kamu yang sedang atau berencana pacaran dengan laki-laki introvert tentunya akan merasakan beberapa hal yang mungkin tidak akan kamu temukan saat berpacaran dengan laki-laki ekstrovert.

Beberapa fakta tersebut antara lain :


1. Selalu Salah Paham


Berpacaran dengan laki-laki introvert terkadang menimbulkan kesalahpahaman dengan pasangan.

Tak jarang kamu akan merasa bahwa ia sedang marah denganmu atau sama sekali tak peduli denganmu.

Laki-laki introvert selalu terkesan cuek dan bodo amat. Yah, memang seperti itulah pembawaannya. Namanya juga introvert.

Meskipun ia terlihat bodo amat, tetapi akan ada waktunya nanti ia akan serius dalam menyikapi sesuatu. Bahkan ia mungkin akan sangat stress. Jauh lebih stress daripada kamu.


2. Pria Introvert Itu Setia


Pria Introvert Itu Setia

Kebanyakan pria introvert itu cenderung setia. Coba deh kamu cari tahu dan ingat-ingat lagi. Apakah ia pernah menceritakan tentang wanita lain yang spesial dihadapanmu? Hampir sebagian besar tak  laki-laki introvert yang melakukannya.

Jadi dengan berpacaran dengan laki-laki introvert akan menurunkan resiko pacarmu selingkuh. Toh laki-laki introvert termasuk orang yang sulit percaya sama orang lain.

Kalaupun ia selingkuh mungkin penyebabnya ada pada dirimu sendiri yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Baca Juga : 9 Tips Biar Pacarmu Makin Sayang dan Takut Kehilangan Kamu


3. Cenderung Tenang Karena Ia Tipikal Anak Rumahan


Salah satu keistimewaan pacaran dengan laki-laki introvert adalah dia gampang diaturnya. Ia cenderung tenang dan tak suka hal-hal yang berisik. Jadi ia akan lebih sering dirumah ketimbang pergi ke luar.

Biasanya asalkan ada komputer dan jaringan internet ia sudah nyaman berada di rumah. Jadi kemungkinan untuk pergi tawuran atau mabuk-mabukan itu sangat sedikit. Paling hal lain yang ia butuhkan adalah perhatian darimu.


4. Ia Hanya Akan Cerewet dan Banyak Bacot Kepadamu


Ia Hanya Akan Cerewet dan Banyak Bacot Kepadamu

Pria introvert hanya akan cerewet dan banyak omong pada orang-orang terdekatnya. Dan salah satunya pada kamu selaku pacarnya.

Ia mungkin akan telponan denganmu sampai berjam-jam dan voice note berkali-kali sampai ketiduran. Dan itu dilakukan terus-menerus tanpa ada rasa bosan.

Pokoknya ia akan selalu mengistimewakan dirimu di hidupnya. Jadi cukup berutunglah kamu yang pacaran dengan orang introvert. Karena mereka akan cenderung mengistimewakanmu.

Baca Juga : Ini Hal Tak Terduga yang Terjadi Ketika Orang Introvert Marah


5. Mengetahui Hal Penting Dari Dirimu


Seperti yang kita ketahui bahwa ingatan dan intuisi orang introvert itu sangat baik. Jadi secara tak langsung ia akan mengetahui segala hal yang berkaitan dengan dirimu.

Mulai dari makanan dan minuman kesukaanmu, tanggal lahirmu, warna kesukaan, benda kesukaan,
hal yang paling kamu benci, kebiasaan burukmu, dan sebagainya.

Intinya ia tipe orang yang cenderung mudah mengingat dan mengetahui apa-apa saja yang berkaitan dengan dirimu.


6. Ia Adalah Pendengar yang Baik


Ia Adalah Pendengar yang Baik

Orang introvert itu sudah dari sananya nggak banyak omong. Ia cenderung lebih suka mendengarkan daripada berbicara. Jadi sangat cocok deh sebagai tempat menceritakan keluh kesahmu sehari-hari.

Bahkan tak menutup kemungkinan ia juga bisa memberikan solusi yang baik dan bisa membuat hidupmu jadi lebih baik lagi.

Namun disini jangan hanya selalu kamu saja yang ingin didengarkan. Biarkan juga ia menceritakan keluh kesahnya padamu.

Dengan begitu maka kamu dan ia bisa saling berbagi masalah dan saling memahami satu sama lain.

Baca Juga : Cemburu Tanda Cinta, Bener Nggak Sih ?


Penutup


Itulah penjelasan terkait 6 fakta yang akan kamu ketahui saat berpacaran dengan pria introvert. Saya berharap dengan kamu mengetahu hal tersebut maka kamu tak lagi berpikiran negatif dengan pria introvert yang cenderung cuek dalam beberapa hal.

Yang perlu kamu ketahui bahwa pria introvert itu cuek bukan karena ia tak pedulian. Tetapi karena ia tak mau buang-buang energi untuk menyikapi hal yang sepele.

Baca Juga : Semua Tips Awet Muda Untuk Pria dan Wanita Secara Alami Tanpa Bantuan Dokter
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar