Skip to main content

Bagaimana Membuat Seseorang Tertarik Denganmu Hanya Melalui Chat

Bagaimana Membuat Seseorang Tertarik Denganmu Hanya Melalui Chat

Hidupcu - Terkadang banyak dari kita yang ingin sekali membuat orang tertarik hanya melalui chat. Namun yang jadi permasalahan kita tak mengetahui seperti apa cara mewujudkannya. Nah, tidak usah risau karena dalam postingan ini akan dijelaskan dengan lengkap.

Untuk membuat seseorang tertarik dengan Anda maka terlebih dahulu Anda harus memegang prinsip ini :

"Makes her life happier than before"

Artinya buat harinya dihari itu jauh lebih menyenangkan dan menggembirakan daripada sebelum ia chat atau berinteraksi dengan Anda.

Jadi pertama-tama coba deh renungkan prinsip itu dulu!

Jika sudah maka selanjutnya kita akan belajar bagaimana trik pengimplementasiannya. Dalam hal ini kita akan menggunakan pisau komunikasi.

Tapi pisau komunikasi disini bukan benda tajam yah, tetapi poin yang akan kita jadikan senjata untuk membuat orang tertarik. Pisau komunikasi itu antara lain :


1. EMPATHY (Empati)


empathy

Menurut arti sebenarnya, empati artinya turut merasakan apa yang dirasakan orang lain. Sebenarnya hampir mirip dengan simpati.

Hanya saja empati ini sifatnya lebih mendalam. Seakan benar-benar mengalami kejadian yang dialami orang lain.

Nah, ini bisa jadi senjata rahasia kamu untuk membuat dia tertarik. Contoh kalimat yang menyatakan empati seperti :

“.........Kemarin saya baca status kamu di Facebook, dan saya benar-benar paham bagaimana rasanya ditinggalkan dalam keadaan jatuh dan terpuruk sendirian; saya paham betul seperti apa perasaanmu...”

Jika Anda menggunakan kalimat empati di atas maka saya yakin Anda akan menjumpai keajaiban yang menakjubkan. Secara tiba-tiba ia akan berubah menjadi sosok yang karib.

Seperti dua teman lama yang sudah sangat lama dipisahkan dan dipertemukan kembali. Dan contoh lainnya seperti :

“.....Abang pendukung X juga? Akhirnya saya menemukan kawan! Hampir seluruh orang dikampung saya gila Y, padahal apa hebatnya yah si Y! Kebijakan-kebijakan yang ia keluarkan justru merepotkan kita semua. Saya sangat mengerti sekali kegeraman dan kegelisahan yang abang rasakan!...”

Jika kalimat empati tersebut bisa Anda gunakan pada waktu dan orang yang tepat, saya yakin dalam waktu singkat Anda dan orang tersebut akan bisa membangun hubungan yang hebat dengan ikatan emosi yang paling kuat.

Baca Juga : 10 Fakta Psikologi yang Bisa Kamu Tahu Hanya dengan Mengamati Chat dan Status Seseorang di Sosmed


2. INTEREST + PLAYFUL (Menarik dan Melucu)


INTEREST + PLAYFUL

Poin yang kedua ini termasuk hal yang utama. Karena bagaimana mungkin orang akan tertarik denganmu kalau chat kamu dengan dia hanya bahas-bahas sesuatu yang membosankan.

Membahas sesuatu yang monoton dan menanyakan sesuatu yang sudah jelas jawabannya. Hal seperti itulah yang harus dibahas.

Maka dari itu, sebisa mungkin buat chat Anda dengannya menarik dan sedikit lucu. Dengan begitu ia akan tertarik dan lebih memerhatikanmu. Contoh kalimat yang INTEREST + PLAYFUL adalah :

“....Mbak kelahiran tahun berapa? Wah 6 tahun diatas saya yah.! Seandainya kita seumuran mbak, tentu mbak sudah saya pacari...”

Itu adalah kalimat yang interest dengan nada playful yang penulis lontarkan kepada seorang guru perempuan dan akhirnya dalam hitungan jam berbalas chat langsung jadian. Contoh lainnya adalah :

"....Saya suka rambut panjang kamu dan malam ini sudah bisa dipastikan bahwa saya akan kesulitan untuk tidur. Pokoknya kamu harus tanggung jawab!

Jadi intinya selalulah melontarkan kalimat yang interest tetapi bernada playful seperti contoh diatas.

Baca Juga : Alasan Kenapa Sikap Seseorang Terkadang Berbeda Saat di Chat, Video Call, dan Ketemuan


Penutup


Itulah penjelasan bagaimana cara agar kita bisa membuat orang lain tertarik hanya melalui chat. Jika Anda bisa mengimplementasikannya dengan baik niscaya Anda akan mudah membangun relasi dan bahkan mungkin mudah dalam menemukan jodoh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar