Skip to main content

Begini Cara Menatap Mata Wanita Agar Jatuh Cinta Padamu Dalam 3 Detik

cara menatap mata wanita agar jatuh cinta

Hidupcu -Berbicara tentang hubungan asmara, terkadang kita bertanya-tanya tentang bagaimana cara menatap mata wanita agar jatuh cinta. Yah ini adalah hal yang dicari-cari oleh kaum pria untuk menarik perhatian wanita sekaligus sebagai langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih serius dengannya.

Cara menatap mata wanita agar jatuh cinta sebenarnya bisa dikatakan susah-susah gampang. Namun itu juga tergantung dari bagaimana usahamu dalam mewujudkannya.

Cara Menatap Mata Wanita Agar Jatuh Cinta


Sebelum membahas lebih jauh tentang bagaimana memandang wanita agar jatuh cinta, maka pertama-tama kita akan bahas sedikit tentang hal penting yang mendasar sebelum melakukan tatapan mata pada wanita. yaitu sebagai berikut.

Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Menatap Mata Wanita


Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Menatap Mata Wanita

Sebelum belajar bagaimana cara menatap mata wanita. pertama-tama kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja yang harus diperhatikan saat menatap mata wanita agar ia jatuh cinta. Yaitu sebagai berikut :

1. Pandang Ia Selama Minimal 3 Detik


Secara umum pria hanya memandang wanita sekilas dan tak lebih dari 1 detik. Dan itu menandakan bahwa si pria tidak tertarik dengan wanita tersebut. Begitu pula dengan wanita, ia tak akan tertarik pada pria yang hanya melihatnya secara sekilas.

Jadi apabila kamu hendak membuat wanita jatuh cinta, sebaiknya pandanglah matanya lebih dari 3 detik.

Jika ia juga balik menatap matamu selama minimal 3 detik maka bisa dipastikan bahwa ia juga tertarik padamu, mengagumimu, dan ingin tahu lebih jauh tentang siapakah dirimu.

Mengapa demikian?

Ini karena adanya hormon yang berperan dalam diri manusia. Yaitu hormon oksitosin. Hormon ini akan dihasilkan oleh tubuh saat kamu merasa terikat dengan seseorang. Baik itu dalam hal emosional maupun secara fisik.

Efek yang ditimbulkan dari hormon ini adalah adanya rasa tenang dan rileks. Atau lebih kerennya disebut hormon cinta.


2. Lakukan Pandangan yang Mendalam


Dalam menatap mata wanita. Usahakan dengan pandangan yang mendalam. Jadi disini kita tak memandang mata wanita dengan pandangan kosong. Tapi lakukan secara mendalam. Biar ia bisa merasakan sensasi ketertarikan padamu.

Perlu kamu ketahui juga bahwa pandangan yang mendalam ini bukan seperti pandangan yang melotot atau pandangan yang ingin mengintimidasi orang.

Namun mendalam disini maksudnya adalah pandangan yang lembut dan didalamnya ada ketegasan yang menegaskan bahwa kamu mencintainya.


3. Libatkan Emosi


Perlu diperhatikan juga bahwa saat melakukan pandangan atau tatapan, usahakan untuk melibatkan emosi dan cintamu. Hindari melakukan tatapan yang hanya dipenuhi nafsu.

Karena bukannya jadi tertarik, si wanita nanti bisa-bisa akan menampar dan mencapmu sebagai pria yang kurang ajar. Saya yakin kamu tak ingin hal itu terjadi bukan?


4. Perhatikan Penampilan


Sebelum melakukan tatapan mata dengan si wanita. Ada baiknya jika kamu memerhatikan bagaimana penampilan dan kondisimu. Karena bisa jadi hal itu akan mempengaruhi misimu dalam membuat wanita jatuh cinta.

Bila memungkinkan, gunakanlah pakaian yang bersih, rapi dan wangi. Dengan begitu ia tak hanya jatuh cinta karena pandangan matamu. Tapi juga ditunjang dari penampilanmu.

Jangan lupakan juga tentang kebersihan diri. Jangan sampai kamu bertemu dengannya dalam kondisi belum mandi, belum gosok gigi, dan masih ada belek di mata.

Duh saya yakin kalau wanita melihatmu dalam kondisi itu, kemungkinan besar ia akan langsung illfeel dan tak mau bertatapan mata denganmu.

Maka dari itu, sebisa mungkin hindarilah hal-hal seperti itu. Usahakan untuk selalu tampil powerfull didepannya.

Baca Juga : Nggak Percaya? Inilah 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Dari Tatapan Mata yang Bisa Bikin Penasaran


Tahapan Cara Menatap Mata Wanita Agar Jatuh Cinta


Tahapan Cara Menatap Mata Wanita Agar Jatuh Cinta

Setelah membahas beberapa teorinya. Maka sudah saatnya kita ke tahapan prakteknya. Berikut ini adalah beberapa tahapannya :


1. Cari seorang wanita yang membuatmu tertarik ketika bertemu

Kamu bisa menemukan wanita yang membuatmu tertarik dimana saja. Tergantung siapa dan bagaimana karakter wanita tersebut. Ia bisa saja berada di toko buku, bar, gym, pusat perbelanjaan, alun-alun kota, dan sebagainya.

Usahakan untuk bertemu dengan wanita yang memiliki kesamaan denganmu. Ini agar kamu bisa lebih mudah menemukan bahan pembicaraan.


2. Tetap Rileks

Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah bersikap rileks. Mata yang terlalu tegang dan sempit cenderung akan menyampaikan pesan negatif atau marah. Jadi sebisa mungkin usahakan agar kamu tetap bersikap tenang.

Ketenangan ini juga akan membuat orang lain merasa nyaman dan lebih menyenangkan saat berbicara denganmu.


3. Pandang Ia sesekali secara sekilas

Cobalah untuk memandang matanya secara sekilas. Lalu perhatikan responnya, apakah ia akan mencoba menatapmu kembali atau tidak?

Jika ia tak merespon tatapanmu atau seperti menghindar berarti itu bisa jadi tanda bahwa ia tidak tertarik untuk bicara dan bertemu denganmu.


4. Hindari Membelalakkan Mata

Perlu kamu ketahui bahwa saat memandangnya kamu jangan sampai membelalakkan mata. Karena itu dianggap tidak sopan dan bisa membuat ia jadi merasa tidak nyaman.

Kalaupun kamu tak bisa menatap matanya. Mungkin saja saat itu ia sedang sibuk dan tidak tertarik pada apapun.


5. Tatap Ia Disertai dengan Senyuman

Saat menatap matanya dalam-dalam, sebisa mungkin keluarkan senyum terbaik dan termanismu. Ini agar ia bisa merasa lebih nyaman saat bertatapan mata denganmu.

Baca Juga : 14 Tahapan Cara PDKT yang Benar Biar Si Do’i Langsung Klepek-Klepek


6. Hindari Tatapan Memeriksa

Hindari untuk menunjukkan tatapan memeriksa apalagi sampai intens. Tatapan yang begitu intens akan berkesan tidak sopan, menakutkan, dan dianggap merendahkan. Walaupun kamu sudah saling menatap sebelumnya.


7. Baca Ekspresi Wajahnya

Membaca ekspresi wajah seseorang sifatnya subjektif dan cenderung sulit untuk dilakukan. Jadi tinggal bagaimana kamu membaca semampumu.

Jika ia membalas senyummu berarti ia tertarik. Namun bila ia hanya mengangguk dengan sopan berarti sebaliknya.

Tanda lain yang menujukkan bahwa ia sedang tertarik adalah :

  • Mengedip dan mengerjapkan matanya
  • Mengangkat alisnya
  • Matanya terbuka lebar-lebar
  • Tampak menurunkan dagu dan terlihat menatapmu


8. Biarkan Ia Mengakhiri Tatapannya Terlebih Dahulu

Ini adalah salah satu poin penting. Jangan sampai kamu duluan yang mengakhiri tatapan. Jika kamu melakukannya maka dalam hal ini ia akan menganggap bahwa kamu sangat tertarik dan ingin berbicara dengannya. Padahal tujuan utamamu adalah membuatnya tertarik.

Semakin lama ia mau bertatapan mata denganmu maka bisa disimpulkan bahwa  ia semakin tertarik dan ingin menemuimu.


9. Terus Menatap

Setelah kamu dan dia tak lagi bertatapan. Maka selanjutnya lakukanlah lagi tatapan secara umum selama satu atau dua detik kedepan.

Bila ia membalas tatapanmu maka tersenyumlah. Balasan tatapan dari si dia adalah tanda bahwa ia benar-benar tertarik padamu dan ingin berbicara denganmu.

Baca Juga : 14 Hal-Hal yang Membuat Pria Terlihat Lebih Macho dan Menarik Bagi Wanita


Bagaimana Membuat Wanita yang Suka Curi Pandang Padamu Jadi Tersipu


Bagaimana Membuat Wanita yang Suka Curi Pandang Padamu Jadi Tersipu

Pernah tidak kamu diperhatikan oleh seorang wanita secara diam-diam, atau istilah kerennya curi-curi pandang. Yah ini adalah sesuatu yang kadang bikin kita penasaran dengan sosok yang melakukannya.

Meskipun membuat risih, tapi kebanyakan pria suka loh jika ada wanita yang melakukan hal tersebut padanya. Terus apa dong yang harus kita lakukan sebagai korban? Apakah hanya membiarkan begitu saja atau justru mengambil tindakan yang lainnya.

Tenang saja! saya ada cara bagaimana mengatasi wanita yang melakukan seperti demikian. Mungkin lebih tepatnya sih mengerjainya. Jadi kira-kira caranya seperti ini :

Saat kamu melihat ia melakukan curi pandang, biarkan saja seperti itu. Berlagaklah seolah-olah kamu tak menyadarinya. Biarkan ia terus memandangimu diam-diam.

Kemudian cari timing yang tepat sehingga matamu dan mata wanita tersebut bisa kebetulan saling bertatapan. 

Jadi saat ia tertangkap basah memandangimu dan mata kalian saling bertemu. Tatap matanya dalam-dalam sambil diselingi dengan senyum. 

Saya jamin ia akan tersipu malu dan suasana hatinya akan sangat berbunga-bunga. 


Asal kamu tahu saja, kontak mata tak hanya bisa membuat wanita jatuh cinta padamu. Namun bisa juga membuat hubunganmu jadi lebih intim dengan wanita tersebut.

Jadi kalau tidak percaya kamu bisa mencobanya dengan pasanganmu atau orang terdekatmu. Nanti kamu akan melihat sendiri hasilnya.

Baca Juga : Bagaimana Cara Cowok Tampang Pas-pasan Mendapatkan Cewek Idamannya


Penutup


Demikianlah postingan tentang bagaimana cara menatap wanita agar ia jatuh cinta. Setelah kamu mempraktekkannya saya jamin beberapa wanita akan langsung tertarik padamu.

Jadi saran saya jangan disalahgunakan yah. Terima kasih karena telah berkunjung di hidupcu hari ini dan jangan lupa share dan berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar