Skip to main content

7 Ide Hadiah Berkesan Ini Bisa Membantumu Meluluhkan Hati Calon Ibu Mertua Loh!

Hadiah Berkesan Untuk Mencuri hati calon ibu mertua
Sumber : www.thestar.com

Hidupcu - Mencuri hati anaknya sudah. Selanjutnya tinggal bagaimana kamu mencuri hati orang tuanya. Terlebih lagi jika pasanganmu itu adalah anak kesayangannya. Jadi kamu haru putar otak setengah mati agar bagaimana menaklukkan hati calon mertuamu.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu praktekkan untuk mencuri hatinya. Namun disini saya hanya menjelaskan dengan cara memberikannya hadiah. Nah, kira-kira hadiah apa yah yang bisa membuat hati calon mertuamu tersentuh?

Tidak usah bingung, dalam postingan ini saya akan membagikan 7 inspirasi ide hadiah yang menarik untuk calon mertua. Ide-ide tersebut antara lain :

1. Parfum Favoritnya


Parfum Favoritnya

Kamu bisa memberikan parfum kesukaan calon mertuamu. Atau bisa juga kamu menghadiahinya disaat hari pentingya. Seperti saat ulang tahun atau anniversary-nya.

Dengan begitu maka calon mertuamu akan senang sekali karena mendapat hadiah berupa parfum favoritnya. Apalagi yang memberikannya itu calon menantu. Bisa-bisa hari itu juga kamu langsung diterima jadi menantunya. Dan setiap kali ia memakainya ia akan selalu mengingatmu.

Baca Juga : 13 Permintaan Anak Dari Hati yang Paling Dalam Pada Orang Tuanya yang Mungkin Tak Sempat Terucap


2. Voucher Salon dan Spa


Voucher Salon dan Spa

Hadiah ini sangat cocok kamu berikan ke calon ibu mertuamu. Pasalnya ia yang sehari-hari mengurus rumah tangga tentu merasa lelah dan butuh refresing. Belum lagi jika ia punya pekerjaan diluar. Duh, dijamin capek banget tuh.

Nah, dalam hal ini kamu bisa menghadiahinya voucher salon dan spa untuk calon ibu mertua. Ia yang awalnya kelelahan dan lesu, eh pada saat kamu beri hadiah tersebut ia jadi bersemangat.

Bahkan kamu juga bisa ikut loh menemani beliau sekaligus sebagai ajang untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan diri dengan calon ibu mertua. Ide yang menarik bukan?


3. Sepaket Skincare


Sepaket Skincare

Meskipun calon ibu mertuamu sudah tak muda lagi tetapi ia juga butuh perawatan loh. Apalagi jika ia tipe yang sangat concern dalam hal perawatan wajah.

Untuk membuat hatinya tersentuh, kamu bisa menghadiahinya satu paket skincare yang sering ia gunakan. Bila kamu tak sanggup membeli yang sepaket maka satu atau dua saja sudah cukup membuat beliau terkesan atas usahamu mendekati anaknya.

Baca Juga : Jawaban Mengapa Kita Diwajibkan Untuk Menghormati Orang Tua dan Guru (Lengkap)


4. Tanaman Hias


Tanaman Hias

Ini adalah senjata yang sangat ampuh untuk menyentuh hati calon mertua yang memang hobi mengoleksi tanaman hias.

Periksa koleksinya dan amati kira-kira tanaman apa yang belum ia miliki. Jika kamu mendapati masih ada tanaman yang belum ia punya dan kamu bisa mengusahakannya saya yakin 100% calon mertuamu akan senang sekali.

Bagaimana tidak jika tanaman yang belum ada dalam koleksinya tiba-tiba saja dibawakan oleh calon menantu. Dengan begitu bisa-bisa kamu disuruh nikah sama anaknya secepatnya.


5. Peralatan Dapur


Peralatan Dapur

Perlu diketahui bahwasanya tiap ibu di dunia ini kebanyakan suka memasak. Jadi tak ada salahnya untuk mencuri perhatian beliau dengan membawakannya peralatan masak seperti mixer, blender, atau satu set pisau.

Dalam hal ini kamu bisa mina tolong sama pasanganmu untuk melakukan survey kira-kira peralatan dapur apa saja yang belum ada di dapur. Ini berguna untuk menghindari kemungkinan kamu membeli sesuatu yang padahal sudah ada.

Karena membeli sesuatu yang sudah ada itu efeknya agak kurang baik daripada membeli sesuatu yang memang dibutuhkan namun tidak ada.

Baca Juga : Bahagiakan Kedua Orang Tua Anda Sebelum Terlambat Dengan Cara Ini


6. Tas


Tas

Wanita mana sih yang nggak suka tas. Semua wanita di bumi ini tentunya menyukai dan gemar mengoleksi tas. Bahkan tak terkecuali dengan calon ibu mertuamu.

Jadi kamu bisa memberinya tas yang sesuai dengan kebutuhannya. Bisa saja berupa tas pesta, tas untuk pergi bekerja, dan tas untuk bepergian. Simpel bukan?

Namun sama dengan poin sebelumnya, ada baiknya sebelum kamu membeli terlebih dahulu lakukanlah survey tentang tas apa yang beliau butuhkan dan tas seperti apa yang kira-kira menarik untuknya.

Dalam hal ini kamu juga bisa meminta bantuan pasanganmu untuk memilih tas yang cocok untuk si calon ibu mertua.


7. Pashmina


Pashmina

Selain beberapa ide di atas, kamu juga bisa loh menjadikan pashmina sebagai hadiah untuk meluluhkan hati calon ibu mertuamu.

Jika belum tahu, pashmina ini adalah sejenis hijab yang terbuat dari wol kahmir. Kamu bisa membelikan calon ibu mertuamu di berbagai tempat perbelanjan.

Namun tentu saja kamu juga harus didampingin oleh pasanganmu agar bisa sama-sama mendiskusikan pashmina seperti apa yang cocok untuk calon ibu mertua.

Baca Juga : Mau Ijab Qobul Nikah Takut Nggak Lancar? Ini Solusi Praktisnya



Penutup


Itulah 7 Ide yang kira-kira bisa kamu jadikan bahan pertimbangan dalam memilih hadiah untuk calon ibu mertua demi meluluhkan hatinya.

Semoga apa yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang PDKT dengan calon ibu mertua. Dan apabila kamu nantinya sudah diterima oleh calon mertua saya harap kamu tidak melupakan tulisan saya ini dan berkunjung ke hidupcu.com okay!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar