Skip to main content

Buka Rahasia: 5 Kebohongan Cewek Dalam Hal Perasaan yang Jarang Diketahui Cowok

5 Kebohongan Cewek Dalam Hal Perasaan yang Jarang Diketahui Cowok

Hidupcu - Sudah menjadi kesepakatan bersama bahwa cewek adalah kaum yang sangat sulit untuk dipahami. Ini karena mereka lebih mengutamakan perasaan daripada logika. Beda sama cowok yang justru lebih mengedepankan logikanya.

Cewek juga dianggap sebagai makhluk yang sensitif. Walaupun begitu, ada beberapa dari mereka yang sangat pandai dalam menyembunyikan perasaan dan menjadikannya sebagai rahasia pribadi.

Cowok yang hanya mengandalkan logika tak jarang merasa bingung dengan jalan pikiran cewek yang susah dimengerti. Belum lagi kebohongannya dalam hal perasaan yang sulit untuk dideteksi.

Dalam postingan ini saya akan membahas tentang apa saja sih kebohongan yang sering dilakukan cewek terkait perasaannya berdasarkan referensi dari berbagai sumber. Dan saya sarankan untuk membaca artikel sampai selesai agar tidak terjadi kesalahan penafsiran.

Ok, kita langsung ke topik. Beberapa kebohongan yang sering dilakukan cewek terkait perasaannya adalah :


1. Mengatakan “Baik-baik saja” padahal mengalami masalah yang berat


Mengatakan “Baik-baik saja” padahal mengalami masalah yang berat

Yah inilah kebohongan yang paling sering dilakukan oleh cewek. Ketika ditanya bilangnya nggak apa-apa dan baik-baik saja padahal sebenarnya ia sedang mengalami masalah yang berat.

Ketika diperhatikan seperti orang yang tegar, tabah, dan menjalani hidup seperti tidak terjadi apa-apa.

Namun saat ia sendirian dikamar, ia langsung menangis tersedu-sedu karena masalahnya dan menganggap bahwa dunia sedang menindas dirinya. Yah begitulah cewek, suka menanggung semua masalah perasaannya sendirian.

Baca Juga : 5 Tipe Wanita yang Disegani Oleh Para Pria dan Cocok Dijadikan Istri

2. Mengatakan “Cuma sebentar kok, paling 5 menit selesai!” ketika berdandan


Mengatakan “Cuma sebentar kok, paling 5 menit selesai!” ketika berdandan

Bagi kamu, kaum lelaki yang menunggu cewek dandan dan ia sudah mengatakan “sebentar hanya 5 menit saja kok” saat di depan cermin.

Jangan sekali-kali kamu memercayainya karena itu dijamin 100 % hanya kebohongan. Satu detik bagi cewek dandan itu satuannya sama dengan satu menit bagi orang lain.

Karena dari dulu sampai sekarang tak ada wanita yang hanya sebentar saat berdandan di depan cermin. Selalu saja ada yang membuatnya lama.

Mulai dari bedaknya yang nggak rata, rambutnya yang kurang rapi, lipstiknya yang kurang cerah, dan hal lain yang kiranya cukup menyita waktu.

Bagi dia sih yah nggak masalah mau selama apa. Tapi kasihan kan yang nungguin. Nanti betisnya lumutan lagi gara-gara kelamaan nunggu.


3. Lebih suka berteman dengan cewek karena bebas mau curhat apapun


Lebih suka berteman dengan cewek karena bebas mau curhat apapun

Sebagian besar cewek umumnya akan menemukan keseruan tersendiri saat berteman dengan cewek lainnya.

Namun dalam situasi tertentu ia juga kadang akan merasa tak nyaman ketika berada diperkumpulannya.

Ia cenderung akan mudah tersulut emosi meskipun hanya hal-hal sepele, ngambek, cemburu, dan beberapa sikap cewek yang tak disukai cewek lainnya.

Mereka juga suka bersahabat dengan cowok karena dengan begitu ia akan menemukan keseruan yang berbeda dari persahabatan.

Baca Juga : 9 Tips Biar Pacarmu Makin Sayang dan Takut Kehilangan Kamu


4. Mereka tidak pernah lelah melakukan pekerjaannya


Mereka tidak pernah lelah melakukan pekerjaannya

Bagi cewek-cewek yang sudah menjadi ibu muda tentu sudah akrab dengan yang namanya pekerjaan rumah. Yah, itu adalah pekerjaan wajib sehari-hari.

Saat melakukan rutinitas tersebut kebanyakan cewek tak pernah mengeluh meskipun itu sangat menguras tenaga dan dilakukan setiap hari.

Tentu itu dilakukan karena kasih sayangnya yang besar terhadap keluarga kecilnya. Rasa lelah yang menghampiri saat bekerja perlahan-lahan memudar karena melihat kebahagiaan di raut wajah keluarganya. Sungguh, wanita memang makluk yang sangat mulia.


5. Selalu mengaku kenyang meskipun tak makan seharian


Selalu mengaku kenyang meskipun tak makan seharian

Rahasia cewek yang terakhir adalah selalu mengaku kenyang saat ditanya meskipun seharian tak pernah makan.

Saya sendiri juga awalnya merasa heran kenapa sih cewek seperti itu? Mau nyari penyakit emangnya? Nanti nggak makan seharian kan bisa sakit.

Namun ternyata alasan dibalik mereka melakukan itu adalah untuk menjaga agar bentuk tubuhnya tetap terlihat proporsional. Jadi tidak kelihatan lebar-lebar amat.

Yah, ini adalah hal yang sangat sensitif bagi wanita. Jadi saya anjurkan untuk tidak sering menyinggung masalah berat badan dihadapannya.

Baca Juga : Semua Tips Awet Muda Untuk Pria dan Wanita Secara Alami Tanpa Bantuan Dokter


Penutup


Demikianlah penjelasan tentang kebohongan yang sering dilakukan cewek terkait perasaannya.

Semoga setelah kamu membaca postingan ini kamu jadi bisa sedikit memahami hal-hal yang berkaitan dengan cewek dan mengambil sisi positifnya.

Terima kasih karena telah berkunjung ke hidupcu.com dan jangan lupa berkomentar di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar