Skip to main content

Fakta : Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Dalam Hubungan Percintaan

Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Dalam Hubungan Percintaan

Hidupcu - Sudah bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar wanita adalah makhluk yang susah dimengerti dan kemauannya selalu ingin dituruti. Mau ini, mau itu, tak jarang kaum pria hanya geleng-gelang kepala melihatnya. Wanita selalu bertindak berdasarkan perasaannya dan pria bertindak menurut logikanya.

Wanita kadang melakukan sesuatu yang di luar logika. Dan tentu saja itu membuat si pria bingung bagaimana mendefinisikan dan mengartikannya. Mengingat pria adalah makhluk yang selalu mengutamakan logika.

Peraturan yang katanya berlaku di dunia adalah :

Pasal 1 : Wanita selalu benar

Pasal 2 : Jika wanita salah maka pria lebih-lebih salah

Pasal 3 : Jika pria benar maka kembali lagi ke pasal satu

Berdasarkan pasal tersebut, sudah jelas bahwa memang kaum pria selalu salah dan wanita selalu ingin dianggap benar.

Namun sebenarnya tidak mesti demikian. Wanita juga adalah manusia yang tak luput dari kesalahan. Ia juga pernah berbuat salah, khususnya dalam hal percintaan. Berikut ini adalah beberapa contoh kesalahan yang sering dilakukan wanita dalam hal percintaan.


1. Suka kode-kodean


Suka kode-kodean

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa wanita adalah makhluk yang susah dimengerti. Tolong para kaum wanita, berkomunikasilah selayaknya manusia berkomunikasi. Kalau mau A yah bilang A.

Jangan maunya A tapi ngode bilang B. Kan bikin bingung. Nanti kalau yang dilakukan tidak sesuai sama maunya dia eh malah ngambek dan bilangnya Ngga peka lah, Ngga pengertian lah. Please deh komunikasi yang jelas.

Baca Juga : Apakah Kamu Pernah Dapat Kode Ini Dari Wanita Idamanmu? Cek Maksudnya


2. Sering Tarik Ulur Untuk Menguji Keseriusan Laki-laki


Ini adalah kesalahan yang cukup sering dilakukan wanita. Katanya tarik ulur untuk menguji keseriusan.

Yang mau saya tanyakan ke kaum wanita “KESERIUSAN SEPERTI APA SIH YANG DIINGINKAN WANITA?


3. Terlalu Sok Jual Mahal


Terlalu Sok Jual Mahal

Kebanyakan wanita melakukan ini adalah karena tidak mau dianggap gampangan atau murahan.

Namun jangan berlebihan juga. Pria tak akan pernah tahu fitur-fitur dan kelebihan yang kamu punya bila kamu terlalu sok jual mahal.

Baca Juga : Begini Cara Menatap Mata Wanita Agar Jatuh Cinta Padamu Dalam 3 Detik


4. Sok Jadi Pahlawan


Beberapa wanita ada juga yang sok pahlawan. Maksudnya ia berharap bisa mengubah pria yang bad Boy jadi good Boy.

Memang sih ini adalah perbuatan yang baik. Tetapi apa kamu yakin mau menghabiskan waktumu hanya untuk memperbaiki manusia. Itu sangat melelahkan loh, kamu mungkin Ngga akan bisa. Karena pada dasarnya orang akan berubah dengan sendirinya jika ia mau.


5. Mau Selalu Dijemput dan Diantar


Wahai wanita di luar sana. Jangan selalu memperbudak laki-laki dengan menyuruhnya antar jemput layaknya tukang ojek. Bagi wanita yang tidak tahu bawa motor ya mungkin bisa dimaklumi.

Tetapi wanita yang sudah bisa? Apa iya mau diantar jemput terus. Kasihan sama pria yang jadi pasanganmu. Mungkin saja ia punya kesibukan lain yang harus ia lakukan selain hanya mengantarmu.


6. Maunya Dibayari Terus


Maunya Dibayari Terus

Hal yang agak membebani dari wanita adalah maunya dibayari terus. Syukur-syukur kalau wanitanya pengertian mau patungan biaya kencan. Sekali-sekali dibayari ya Ngga apalah. Tapi kalau terus-terusan gimana? Kan bisa bikin bangkrut juga.

Bayangkan kalau dalam seminggu satu kali kencan. Sebulan jadi empat kali. Misalnya satu kali kencan 200 ribu, terus empat kali kencan 800 ribu. Solusinya ya bisa selang-seling siapa yang bayar atau minimal pria bayarnya 500 ribu dan wanita 300 ribu. Yang penting wanita ada kontribusi lah.

Baca Juga : Buka Rahasia: 5 Kebohongan Cewek Dalam Hal Perasaan yang Jarang Diketahui Cowok


7. Selalu Mau Mengecek HP Pasangan Terus


Ini nih perkara yang selalu bikin hubungan ada perpecahan. Wanita yang selalu mau mengecek Hp pasangan. Jangan terlalu posesif lah. Pria kalau mau selingkuh pasti selalu ada caranya.

Daripada terlalu sibuk memeriksa Hp pasangan, lebih baik kamu fokus merawat diri sendiri. kalau seandainya suatu saat ia benar selingkuh. Toh dia juga yang rugi karena ninggalin kamu.


8. Baru Kenalan Sudah Mengkhayal Terlalu Tinggi


Pada saat jatuh cinta dengan orang yang pertama dikenalnya. Wanita sering kali suka mengkhayal terlalu tinggi. Sudah ngebayangin bagaimana rumah tangga mereka nantilah, punya anak berapa, dan maunya pernikahan yang seperti apa.

Baca Juga : 9 Tips Biar Pacarmu Makin Sayang dan Takut Kehilangan Kamu


9. Menikah Biar Ada yang Menafkahi



Bagi wanita, ada baiknya kalau kamu jangan hanya selalu berharap pada pria. Kalau misalkan si prianya amit-amit mohon maaf ngga ada, kamu dan anakmu mau makan apa? Jadi wanita itu jangan semuanya bergantung pada pria.

Jika memungkinkan milikilah pendapatan sendiri juga. Bagaimana kalau si pria tiba-tiba selingkuh, berhutang sana-sini, dan sebagainya. Karena yang namanya masalah tidak ada yang tahu pasti kapan datangnya.


Penutup


Demikianlah penjelasan tentang apa saja kesalahan yang sering dilakukan wanita dalam hubungan percintaan. Semoga apa yang dijelaskan di atas bisa bermanfaat bagi kamu selaku pembaca, terutama kamu yang sedang membina hubungan. Salam hidupcu!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar