Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tatapan Mata Tajam Wanita Menyukai Pria: Arti dan Macamnya

Tatapan Mata Tajam

Tatapan mata tajam wanita yang menyukai pria adalah sesuatu yang unik dibahas mengingat kebanyakan dari kaum hawa selalu menyembunyikan perasaan sukanya.

Jadi bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam tentang tatapan mata wanita menyukai pria seperti apa, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa wanita adalah makhluk yang sulit dipahami oleh kebanyakan pria. Perlu analisis dan pengetahuan yang cukup agar dapat memahami jalan pikirannya.

Selain pikirannya, hal yang juga cukup bikin penasaran adalah arti tatapan mata wanita jatuh cinta.

Beberapa diantara kamu mungkin hanya memperhatikan tanpa tahu arti tatapan wanita yang sebenarnya.

Berangkat dari persoalan tersebut, disini saya akan menjelaskan secara lengkap seputar tatapan mata tajam wanita menyukai pria.


Arti Tatapan Mata Tajam Wanita Menyukai Pria

Tatapan mata tajam artinya adalah tatapan yang seakan menusuk langsung ke dalam hati penerimanya sehingga membuatnya merasakan sensasi luar biasa.

Pada dasarnya, wanita akan cenderung terus melakukan kontak mata saat berbicara dengan orang yang menarik dan penting baginya.

Jadi apabila ia berbicara dengan orang yang dibenci atau tidak menarik sama sekali, ia hanya akan melakukan kontak mata sekali atau bahkan tidak sama sekali.

Namun itu juga tak bisa dijadikan acuan untuk menilai semua wanita, mengingat sifat dan kepribadian wanita itu berbeda-beda.

Dalam hal menunjukkan ketidaksukaannya, ada wanita yang langsung blak-blakan dan ada juga yang lebih memilih memendamnya.

Itulah alasan mengapa kita tak bisa langsung menghakimi wanita dari tatapan matanya saja.


Macam-macam Tatapan Mata dan Artinya

Saat membaca tatapan mata seseorang, setidaknya ada beberapa ciri dasar yang dapat dijadikan acuan. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

  • Mata berkedip pelan artinya lawan bicaramu itu berbicara jujur dan ingin menegaskan bahwa ia polos dan mengatakan sesuatu yang benar adanya.
  • Menutup mata artinya ia sangat ingin menghentikan percakapan denganmu dan sekaligus sebagai tanda bahwa ia tak menyukaimu.
  • Mata digosok dengan telunjuk artinya lawan bicaramu ingin mengalihkan kontak mata dan biasanya apa yang ia katakan adalah kebohongan.
  • Mata melirik ke samping artinya lawan bicaramu berani kepadamu dan ingin melakukan sesuatu kepadamu.
  • Menghindari pandangan mata artinya ia ingin mengalihkan fokus dan kemungkinan besar ia sedang berbohong.
  • Mata berkedip cepat artinya lawan bicaramu sedang mengalami stres dan ingin cepat-cepat mengakhiri percakapan.
  • Sapuan mata dari atas ke bawah dalam hal percintaan artinya ia menyukai bentuk tubuhmu dan bisa juga menandakan bahwa ia sedang membaca apa yang kamu ungkapkan.
  • Mata ditinggikan artinya adalah lawan bicaramu merasa dirinya lah yang paling hebat, kaya, pintar, dan berkuasa.


Tatapan Mata Cinta

Tatapan mata memang bisa membuat seseorang jatuh cinta.

Mungkin kamu pernah mendengar peribahasa yang menyatakan bahwa jatuh cinta itu datang dari mata lalu turun ke hati. Yah memang benar seperti itu adanya.

Salah satu penelitian yang dilakukan Professor Arthur Arun membuktikannya.

Penelitian tersebut meneliti fenomena dinamis tentang alasan mengapa seseorang bisa jatuh cinta hanya dari tatapan mata.

Ia meminta dua orang yang tidak saling kenal untuk bertatap mata tanpa berbicara sedikitpun selama 4 menit.

Hasilnya menunjukkan bahwa keduanya sama-sama merasakan kedekatan emosional dan ketertarikan hati.

Ketika kamu menatap mata seseorang maka ia akan merasa diperhatikan, diinginkan, dan mampu mengeluarkan hormon endorfin yang mampu membuat seseorang bahagia.

Ini terjadi karena mata adalah bagian tubuh yang memiliki banyak energi. Termasuk energi yang mampu menarik seseorang untuk mencintai.

Jadi apabila kamu ingin menarik perhatian lawan jenis dan membuatnya jatuh cinta, mulailah dengan belajar cara membuat tatapan mata tajam.


Arti Tatapan Tajam Wanita

Maksud dari tatapan tajam pada wanita adalah mencerminkan ketegasannya. Biasanya tatapan ini digunakan untuk mengancam dan mengintimidasi seseorang yang menyakiti hatinya.

Atau bisa juga dijadikan indikator bahwa wanita tersebut sedang marah dan ada masalah.

Jadi sebisa mungkin hindari melakukan hal yang aneh-aneh di dekatnya saat kamu melihat wanita memiliki tatapan mata yang tajam.

Tatapan yang tajam ini juga mengisyaratkan bahwa ia tidak tertarik dengan pria yang ada di depannya dan kemungkinan besar responnya adalah penolakan.

Apalagi jika tatapan tajam itu disertai dengan memandangi kepala pria. Sungguh itu adalah pertanda buruk. Kira-kira maknanya sama dengan arti tatapan mata tajam pria.


Penutup

Demikianlah penjelasan tentang arti tatapan wanita yang jatuh cinta. Semoga dengan membaca postingan ini bisa menambah wawasan kamu dalam hal percintaan dan bisa membuat kamu jadi lebih peka atas perasaan si dia terhadapmu.

Jangan lewatkan: