Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Model Baju Koko Terbaru Pria Masa Kini

model baju koko terbaru pria

Kalangan lelaki muslim tentunya sudah tak asing lagi dengan model baju koko terbaru pria masa kini. Sebab kebanyakan baju koko dikenakan oleh para pria muslim ketika beribadah maupun saat mengikuti acara keagamaan.

Bahkan ada juga yang mengoleksi baju koko pria terbaru lengan pendek karena memang motif dan variasinya yang menarik.

Semakin lama, penggunaan pakaian sejenis model baju koko terbaru pria kombinasi menjadi lebih meluas cakupannya. 

Jadi penggunaannya tak hanya saat beribadah saja, tetapi juga saat aktivitas sehari-hari yang menuntut Anda untuk tampil rapi dan elegan.

Perlu Anda ketahui juga bahwa model baju koko pria ada yang lengan panjang maupun lengan pendek. Mulai dari yang model Pakistan, modern, sampai yang Custom.

Berikut ini adalah beberapa model baju koko pria terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan untuk tampilan yang lebih modis.


Model Baju Koko Terbaru Pria

  1. Model Baju Koko Modern
  2. Model Baju Koko Modern

    Dibandingkan jenis baju koko lainnya, model satu ini paling banyak digunakan untuk aktivitas seharian. Hal ini tak terlepas dari modelnya yang variatif dengan kesan modern.

    Adanya perpaduan konsep modern serta sedap dipandang mata membuat model baju koko terbaru pria ini sangat ampuh menjadikan tampilanmu begitu menawan.

    Anda mungkin akan menemukan aksen menarik di berbagai sudut baju mulai dari lengan, entah itu lengan pendek maupun panjang.

    Tak jarang Anda juga bisa mendapati model pengancing yang keren sehingga membuat tampilannya lebih menawan dan terlihat modern meski digunakan di segala aktivitas.


  3. Model Baju Koko Pakistan
  4. Model Baju Koko Pakistan

    Model pakaian muslim yang tak kalah menariknya adalah model baju koko Pakistan. Bagi Anda yang jeli tentunya sudah sangat sering menemukannya di pasaran bukan?

    Bisa dibilang peminatnya cukup banyak karena memang model yang ditawarkan terlihat nyaman, unik, dan elegan jika dikenakan.

    Lain dari model baju sebelumnya, model baju muslim terbaru pria ini terkenal karena panjang bajunya yang bisa sampai pertengahan paha.

    Ini wajar saja mengingat model khasnya yang memang mengikuti gaya Pakistan dengan bahan katun dan longgar. Tetapi justru itulah, yang membuat baju koko ini nyaman dipakai. 

    Model baju koko pria ala timur tengah ini termasuk banyak diminati. Tampilannya yang elegan membuatnya cocok jika dipadukan dengan celana panjang berwarna tertentu.

    Misalkan Anda memakai baju koko model Pakistan merah, maka paduan terbaiknya adalah dengan celana panjang warna hitam.

    Tak hanya itu, keunikan tersendiri dari baju koko model Pakistan ialah ukurannya yang 3/4. Kesederhanaan desainnya tidak aneh-aneh sehingga membuat banyak orang tertarik membelinya.


  5. Model Baju Koko Lengan Pendek
  6. Baju Koko Lengan Pendek

    Jenis baju koko satu ini tentunya sudah tak asing lagi di kalangan banyak orang. Saat ini gampang sekali menemukan pilihan yang cocok, mengingat variasinya ada berbagai macam.

    Mulai dari yang disertai motif tertentu dengan variasi aksen, hingga konsep polosan yang lebih mengutamakan kesan formal.

    Selain beribadah, Anda juga bisa memakainya saat bepergian ke suatu acara penting semacam pesta pernikahan, ulang tahun teman, dan sejenisnya.


  7. Model Baju Koko Lengan Panjang
  8.  Baju Koko Lengan Panjang

    Selain lengan pendek, ada juga model baju koko terbaru pria masa kini yang lengan panjang. Tak hanya dibuat polos, kadang juga ditambahkan motif tertentu yang membuatnya jadi kian menarik.

    Walaupun sifatnya lengan panjang, namun panjang bajunya tak akan melebihi pertengahan paha. Jadi akan terlihat jelas perbedaannya dengan model baju Pakistan.

    Semuanya didesain dengan elegan dan unik sehingga Anda bisa memilih sesuai selera serta tingkat kebutuhan masing-masing.


  9. Model Baju Koko Putih
  10. Model Baju Koko Putih

    Model baju koko pria berwarna putih tentunya menjadi salah satu yang banyak dicari oleh pencinta baju muslim. Ini karena baju berwarna putih membawa kesan bersih dan cerah bagi pemakainya. 

    Memang benar bahwa ada banyak pilihan warna yang apik untuk baju koko, namun warna putih jelas tak dapat tergantikan.

    Baju koko putih sangat cocok digunakan untuk acara besar keagamaan seperti hari raya Idul Fitri atau Idul Adha.

    Menggunakan baju koko warna putih di acara Idul Fitri tentunya akan menyelaraskan suasana yang ada, yaitu suci dan bersih.


  11. Model Kasual Fleksibel
  12. Model Kasual Fleksibel

    Tiap orang tentunya memiliki seleranya masing-masing, begitu pula dalam hal kesederhanaan penampilan.

    Apabila Anda lebih menyukai model baju koko terbaru pria yang tampilannya sederhana, maka baju koko model kasual fleksibel akan sangat cocok untuk Anda.

    Baju koko model kasual fleksibel tentunya memiliki banyak varian yang bisa dipilih, entah itu dalam hal warna maupun variasi lainnya.

    Mulai dari yang model bergaris, polos, dan sejenisnya. Ada banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dari model baju koko pria satu ini.


  13. Model Setelan Kurta Khas India
  14. Model Setelan Kurta Khas India

    Setelah disurvei, ternyata memang benar bahwa model baju koko pria Kurta khas India termasuk banyak peminatnya di Indonesia.

    Ini wajar saja mengingat gaya baju koko model Kurta yang membuat tampilan pria jadi semakin menawan. Belum lagi warna bajunya yang begitu senada dengan motif yang digunakan.

    Penggunaan bahan katun yang elastis pada baju membuat baju koko ini adem digunakan. Apalagi ia dilengkapi kantong khusus untuk Anda yang sering menyimpan uang atau Smartphone di bagian saku.


  15. Model Slim Fit
  16. Model Slim Fit

    Model Slim Fit juga termasuk direkomendasikan untuk Anda yang suka dengan baju koko keren dan kekinian. 

    Terlebih lagi jika Anda punya postur tubuh yang kurus. Model semacam ini akan terlihat sangat pas dan pastinya membuat tampilanmu jadi lebih menarik.

    Kamu bisa membelinya di beberapa toko Online terpercaya atau di Website Official Brand ternama yang menjual baju koko model Slim Fit.


  17. Model Rayon Grey
  18. Model Rayon Grey

    Model baju koko pria kekinian selanjutnya adalah Rayon Grey. Sangat cocok untuk Anda yang ingin kelihatan keren dan menawan.

    Selain desainnya yang begitu menarik, model Rayon Grey juga memiliki kualitas bahan yang unggul sehingga membuat penampilan Anda jadi elegan.


  19. Model baju Koko Pria terbaru Lainnya
  20. Model baju Koko Pria terbaru Lainnya

    Baju pria model gamis pada dasarnya tak hanya dibuat khusus muslimah saja, tetapi ada juga yang dibuat khusus kalangan pria dengan bergayakan timur tengah.

    Bahkan saat ini sedang lagi tren-trennya baju gamis pria modis di pasaran. Modelnya memanjang ke bawah, sehingga Anda tak perlu lagi menggunakan tambahan sarung maupun celana panjang.

    Jika tertarik ingin membelinya, Anda bisa dengan mudah menemukan model baju koko terbaru pria ini di toko Online seperti Shopee, Bukalapak, atau Tokopedia. Dijamin Anda tak akan menyesal membelinya karena memang kualitasnya bagus.


Penutup

Demikianlah penjelasan lengkap dan referensi seputar 10 model baju koko terbaru pria masa kini yang paling banyak dicari.

Semoga dengan selesai membaca artikel ini, Anda bisa jadi lebih paham dan mampu memilih baju koko pria yang benar-benar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.


Baca Juga: