Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Baju Koko Anak Rabbani yang Paling Laku di Pasaran

Baju Koko Anak Rabbani

Baju koko anak Rabbani termasuk cukup banyak dicari dan laku di pasaran. Hal ini tak terlepas dari fakta bahwa minat anak-anak yang memang gemar dengan baju koko dari Brand Rabbani.

Mulai dari baju koko anak 2 tahun sampai yang umur 10 tahun. Entah itu baju koko anak putih atau warna lainnya.

Pada dasarnya, kebanyakan baju koko anak Rabbani harganya termurah dan pastinya terbaru mengikuti tren masa kini.

Penasaran seperti apa saja contoh model baju koko anak Rabbani yang cukup diminati di pasaran, yuk simak penjelasan dan gambarnya berikut ini.


Baju Koko Anak Rabbani


model Baju Koko Anak Rabbani

Brand Rabbani hadir sebagai Brand baju koko anak yang unik. Khususnya dalam hal aksen dan motifnya yang terbilang variatif.

Contohnya seperti model baju koko putih bermotif luar angkasa bergambar planet, bintang, UFO, dan sejenisnya. Pokoknya memang didesain khusus dengan imajinasi anak-anak pada umumnya.

Jika anak Anda termasuk yang suka batik, ada juga kok model baju koko yang memiliki aksen dan corak batik di bagian bawahnya.

Bahkan ada juga model baju koko anak polos yang hanya sedikit aksen dan bordirnya. Hanya di bagian lengan bawah dan kantong.

Intinya Rabbani memiliki banyak ragam model baju koko anak yang dibuat dari berbagai bahan pilihan yang pastinya nyaman digunakan anak-anak.


Baju Koko Anak 2 Tahun


Baju Koko Anak 2 Tahun

Pada umumnya, baju koko anak laki-laki usia 2 tahun berupa setelan atasan dan celana. Bahkan ada juga yang melengkapinya dengan peci agar terkesan lebih senada.

Untuk celananya, biasanya dilengkapi karet pinggang yang elastis agar bisa mudah dilepas maupun dipakai.

Usahakan memilih bagian karet pinggang celana yang tak terlalu ketat, agar si kecil tetap nyaman dan tak terganggu meski baju digunakan seharian.

Baju koko anak usia 2 tahun seringkali dijual dengan warna-warna dasar. Tetapi kadang juga disediakan warna cerah seperti kuning, merah, hijau terang, dan oranye.


Baju Koko Anak Umur 10 Tahun


Baju Koko Anak Umur 10 Tahun

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa baju koko sering menjadi pilihan utama untuk busana muslim kaum lelaki, tak terkecuali anak-anak.

Baju koko yang sumber inspirasinya kerah Cheongsam dari Tionghoa ini umumnya digunakan untuk kegiatan keagamaan maupun peribadatan umat muslim.

Apabila sudah mendekati hari raya Idul Fitri maupun Idul Adha, seringkali pembeliannya melonjak tajam.

Walaupun demikian, pada dasarnya baju koko bisa dipakai di berbagai kesempatan. Jadi bukan hanya saat hari besar saja.

Varian baju koko untuk anak bahkan bayi, bisa Anda temukan di beberapa toko baju terdekat maupun online.

Khusus anak laki-laki remajanya yang usianya menjelang 10 sampai 12 tahun biasanya lebih senang dengan model baju koko simpel. Entah itu yang lengan pendek, tanggung, maupun berlengan panjang.


Baju Koko Anak Putih


Baju Koko Anak Putih

Kebanyakan orang lebih menyukai baju koko warna putih, baik itu pria yang telah dewasa maupun anak-anak.

Seperti yang kita tahu bahwa warna putih identik dengan kesucian yang menjadi simbol warna di hari raya umat islam, khususnya Idul Fitri.

Sehingga wajar saja jika kebanyakan baju koko yang paling laris di pasaran berwarna putih. Hampir sama dengan baju koko pria warna putih dewasa, baju koko anak putih pun tersedia dalam berbagai model.

Mulai dari lengan pendek, tanggung, dan panjang. Bahkan ada juga baju koko yang desainnya menyerupai kemeja biasa maupun kemeja Pakistan yang panjang bajunya mencapai paha atau di bawah lutut.

Adapun motif, bordir, dan pilihan warnanya bisa Anda sesuaikan menurut kebutuhan dan keinginan sendiri.


Baju Koko Anak Termurah


Baju Koko Anak Termurah

Mengingat adanya peningkatan permintaan pasar akan baju koko anak, maka pihak produsen pakaian terus berupaya memproduksi baju koko khusus anak.

Ada yang terfokus di desain, pemilihan bahan, dan ada juga produsen yang memfokuskan dirinya di harga termurah.

Membeli baju koko anak termurah menurut saya tidak ada salahnya, asalkan bahan yang digunakan berkualitas dan nyaman digunakan.

Hal ini penting diperhatikan mengingat sifat anak-anak yang seringkali aktif bermain. Jadi ia butuh bahan pakaian yang nyaman di kulit sehingga dapat menyerap keringat dengan baik.

Untuk varian baju koko anak termurah yang biasa dijual yaitu dalam kisaran harga Rp 20 ribuan. Tetapi jika Anda membeli secara grosir atau dalam jumlah banyak, maka harganya tentu saja bisa lebih murah daripada itu.


Model Baju Koko Anak Terbaru 2021


Model Baju Koko Anak Terbaru 2021

Di tahun ini sudah cukup banyak bermunculan model baju koko anak yang digemari konsumen. Salah satunya adalah yang bergaya Pakistan. Permintaannya terus meningkat tajam karena memang banyak yang gemar dengan desainnya.

Model semacam ini sering dijual dalam bentuk baju kokonya saja atau satu set dengan celananya sekaligus. Bahkan untuk Brand tertentu juga menjual dalam 1 set yang terdiri dari baju koko, celana, kupluk, dan peci.

Desain baju koko gaya Pakistan sengaja dibuat longgar dengan lengan tanggung ¾ atau di bawah siku yang dibuat agak lebar. Ya walaupun ada juga yang berlengan panjang.

Panjang bawahan baju koko Pakistan yang terpendek adalah di pertengahan paha, adapun yang paling panjang bisa mencapai di bawah lutut.

Varian baju koko Pakistan seringkali dijual dalam berbagai macam warna yang keren. Mulai dari putih, biru navy, krem, abu-abu, merah maroon, hijau, dan sebagainya.


Tips Belanja Online Baju Koko Anak Rabbani

Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin saja sangat berguna untuk Anda yang ingin belanja online baju koko anak Rabbani.


1. Hindari tergesa-gesa membeli

Anda perlu waspada jika harga baju koko anak Rabbani yang dicantumkan lebih murah dari biasanya. Bisa saja itu mengindikasikan tindakan penipuan nantinya.


2. Bacalah kebijakan toko online penjual baju koko tersebut

Membaca kebijakan toko online penting agar Anda mengetahui informasi penting terkait pengembalian baju apabila tidak sesuai keinginan.


3. Jangan lupa membandingkan harga baju koko anak antara toko satu dengan yang lainnya

Membandingkan harga tentu saja akan membuat Anda tahu mana toko yang kiranya menjual dengan harga termurah.

Sehingga demikian, Anda bisa mendapatkan baju koko anak Rabbani yang sesuai kebutuhan dan pastinya dengan harga murah.


4. Gali informasi tentang informasi penjual baju koko online

Sebelum membeli, pastikan Anda telah memeriksa kontak dan alamat si penjual. Apakah data yang dimiliki valid atau justru hanya rekayasa.

Baca juga tiap review dari konsumen sebelumnya. Bahkan cek juga apakah penjual tersebut ramah dan fast respon.


5. Bacalah deskripsi produk dengan teliti

Cek juga kondisi baju berdasarkan gambar dan deskripsi yang ditampilkan. Pastikan barang tersebut baru dan tidak ada minusnya.


6. Carilah penjual yang lokasinya paling dekat

Memilih penjual baju koko anak Rabbani yang lebih dekat pastinya akan meminimalisir ongkir dan risiko barangnya rusak jadi lebih kecil.


7. Cari penjual baju koko anak yang memberikan garansi

Penjual baju koko anak rabbani yang reputasinya bagus dan telah menjual banyak barang belum tentu akan memberikan pelayanan bagus, fast respon, dan garansi.

Maka dari itu, konfirmasikan terlebih dahulu apakah penjual tersebut memberikan garansi barang atau tidak.


8. Gunakan metode pembayaran yang aman

Saat ini kita sudah semakin dimudahkan apabila ingin belanja online baju koko anak rabbani karena sekarang sudah kebanyakan toko online sudah mendukung berbagai metode pembayaran.

Bahkan untuk yang tak punya rekening bank sudah dipermudah dengan membayar via minimarket semacam Alfamart atau Indomaret.


9. Sesuaikan Nama dan Nomer Rekening Bank

Sebelum membeli baju koko anak secara online, usahakan untuk memastikan nama lengkap dan nomor rekening yang dituju. Apakah sesuai dengan yang di websitenya atau tidak. Ini penting untuk menghindari terjadinya penipuan atau salah kirim uang.


10. Periksa Kondisi Baju Koko Anak Rabbani dengan Teliti

Apabila baju koko anak rabbani pesanan Anda telah tiba, jangan lupa untuk mengecek kondisinya. Pastikan barangnya sudah sesuai dengan yang disepakati sebelum melakukan testimoni ke si penjual.


Penutup

Itulah sederet penjelasan dan contoh seputar model baju koko anak Rabbani yang seringkali banyak diminati di pasaran.

Semoga dengan selesai membaca artikel ini, Anda bisa lebih memahami mana baju koko yang kiranya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan si kecil.


Baca Juga: