Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nama Perusahaan Aesthetic yang Mudah Diingat dan Referensinya

Nama Perusahaan Aesthetic

Beberapa dari Anda mungkin sedang bingung dan mencari tahu apa nama perusahaan aesthetic yang mudah diingat serta pastinya mengandung makna filosofis mendalam.

Hal ini wajar saja, mengingat penentuan nama untuk perusahaan haruslah benar-benar matang sebab nantinya nama inilah yang menjadi identitas perusahaan.

Maka dari itu, dibutuhkan nama perusahaan aesthetic agar memberikan unsur keren sehingga nantinya bisa melekat di pikiran partner bisnis maupun orang yang berhubungan.

Kira-kira apa saja nama perusahaan aesthetic yang bagus dipilih? Yuk simak hingga akhir penjelasan lengkapnya berikut ini.


Nama Perusahaan Aesthetic

  1. Nama Perusahaan yang Aesthetic Menurut Bahasa Jawa
    1. Sae Raos Food

    2. Pas dipakai untuk nama perusahaan yang beroperasi di sektor makanan karena mempunyai makna bagus dan baik dari kata Sae dan rasa dari kata Raos.


    3. Aswani Putra
    4. Pas dipakai untuk cabang perusahaan baru atau perusahaan rintisan yang baru mengawali sebuah usaha supaya selalu diselimuti semangat. Aswani dengan bahasa Jawa mempunyai makna berselimut semangat dan putra memiliki arti anak.


    5. Cahari Textile
    6. Pas dipakai untuk nama perusahaan yang beroperasi di sektor tekstil. cahari dengan bahasa jawa maknanya yang dicari, hingga diharap bisa bawa peruntungan untuk usaha Anda.


    7. Trengginas Jaya Abadi
    8. Diambil dari kata trengginas yang memiliki arti terampil dan cekatan. Serangkaian nama yang ini pas untuk nama perusahaan rintisan yang baru anda dirikan agar berkembang jadi perusahaan yang unggul, jaya, dan bermanfaat untuk warga.


    9. Yada Wasista
    10. Mempunyai makna pejuang yang arif. Untuk anda yang baru membangun perusahaan pasti harus berusaha dan melakukan tindakan arif supaya usaha yang Anda lakukan dapat mengalami perkembangan dan produk yang dijajakan makin dikenali warga.


    11. Estu Sae
    12. Maknanya betul-betul bagus. Nama ini pas untuk perusahaan karena memiliki kandungan doa dan keinginan yang bagus untuk perubahan perusahaan Anda


    13. Abyakta Sentosa
    14. Mempunyai makna berkembang atau orang yang menyukai perkembangan. Dalam menjalankan bisnis, Anda akan dituntut selalu untuk bereksperimen agar hadapi kompetisi usaha yang ketat sekali dan keberhasilan yang diharap dapat diwujudkan


    15. Sarwo Edi Gemilang
    16. Bermakna serba baik, cantik, dan lezat dilihat. Dengan menamai ini, diharap perusahaan Anda bisa berjalan baik dan produk yang dijajakan dapat dicintai oleh customer.


    17. Afta Dana
    18. Mempunyai makna bisa dipercayai, dan dana terkait dengan uang. Nama ini pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor keuangan atau koperasi taruh pinjam.


    19. Giandra Aksara Book
    20. Maknanya sentosa dan pandai, dan aksara mempunyai makna tulisan atau huruf. Serangkaian nama ini pas dipakai untuk perusahaan yang beroperasi di sektor percetakan atau penulisan buku.


    21. Gondosari Makmur
    22. Pas untuk perusahaan yang bergerak dalam industri pangan. Gondo dengan bahasa jawa memiliki arti berbau atau wewangian.


    23. Suminar Cahya Kekal
    24. Mempunyai cahaya atau sinar yang kekal. Nama ini pas dapat dipakai untuk perusahaan yang menghasilkan lampu atau cat tembok.


    25. Angin Sumilir
    26. Mempunyai makna angin yang mempersejuk. Nama itu diharap bisa memberikan kesejukan dan kelancaran pada usaha yang Anda tekuni.


    27. Ageng Rejeki
    28. Maknanya rejeki yang besar, hingga Anda selalu dikasih rejeki dan karunia yang banyak dalam memulai usaha.


    29. Asmarini Beauty Center
    30. Pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor kecantikan dan perawatan untuk wanita. Asmarini mempunyai makna luar biasa atau prima.


    31. Wilujeng Sae Dana
    32. Pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor keuangan, perbankan, atau asuransi karena mempunyai makna masih tetap bagus.


  2. Nama Perusahaan yang Aesthetic Menurut Bahasa Sanskerta
    1. Adhi Rajasa Group
    2. Dengan bahasa Sansekerta maknanya kuat. Nama ini pas untuk perusahaan yang baru dirintis dengan keinginan usaha yang dapat kuat dan tangguh.


    3. Buntara Cemerlang
    4. Maknanya semangat atau berkobar-kobar untuk selalu semangat dan tidak mudah menyerah dalam memulai usaha.


    5. Danakirti Corporation
    6. Maknanya kekayaan dan kejayaan. Nama ini bisa menggambarkan misi serta visi dari sebuah perusahaan yang fokus pada keuntungan atau profit.


    7. Kawiwara Cendekia
    8. Mempunyai makna pujangga populer yang pintar. Nama ini dapat dipakai untuk perusahaan yang beroperasi di sektor jurnalistik atau percetakan buku.


    9. Niroga Farma
    10. Maknanya yakni bebas dari penyakit. Nama ini pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor kesehatan atau produksi obat.


    11. Niscala Konstruksi Corporation
    12. Sebagai nama yang pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor konstruksi atau bangunan, karena niscaya mempunyai makna yakni kokoh.


    13. Pastika Jewelry
    14. Pas dipakai untuk perusahaan yang menghasilkan atau jual beragam perhiasan. Pastika sendiri mempunyai makna yakni kristal.


    15. Pangan Adhikari Food
    16. Pas untuk perusahaan yang menghasilkan minuman atau makanan. Pangan maknanya makanan, dan adhikari maknanya spesial.


    17. Arya Guna Textile
    18. Pas dipakai untuk perusahaan yang beroperasi di sektor tekstil. Arya mempunyai makna terhormat, dan buat memiliki arti bermanfaat dan berguna.


    19. Harsa Karya Furniture
    20. Pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor jual-beli atau produksi mebel. Harsa kreasi mempunyai makna sebuah kreasi yang bawa kebahagiaan.


    21. Nawasena Parikesit
    22. Mempunyai makna masa depan yang ceria dan tegar dalam hadapi masalah, hingga diharap perusahaan yang Anda lakukan bisa bertahan dan dan berkembang secara baik di tengah-tengah kompetisi usaha yang ketat.


    23. Ekadanta Pustaka
    24. Pas dipakai untuk perusahaan penerbitan atau percetakan buku. Ekadanta mempunyai makna pintar, hingga sesuai arah perusahaan yang ingin mencerdaskan angkatan penerus bangsa lewat beberapa buku yang berguna.


    25. Dananjaya Sentosa
    26. Mempunyai makna kemakmuran dan penuh karunia, hingga pas untuk Anda yang membangun perusahaan rintisan supaya usaha Anda selalu diproteksi Tuhan dan memperoleh karunia.


    27. Fazwan Herbalindo
    28. Pas untuk nama perusahaan yang beroperasi di sektor beberapa obat herbal. Fazwan maknanya tumbuh tinggi seperti bintang-bintang, dan herbalindo sebagai akronim dari kata herbal dan indonesia.


    29. Sanskara Sanjaya
    30. Mempunyai makna beretika dan berakhlak dan selalu diberkahi dengan kemasyhuran. Nama ini pas untuk anda yang jalankan bisnis di bagian percetakan atau penerbitan buku.


    31. Sadawira Utama
    32. Maknanya sering jadi yang khusus (pertama) dan tak pernah takut dengan ketidakberhasilan.


    33. Ekawira Furniture
    34. Mempunyai makna berjiwa berani dan pas dipakai untuk perusahaan mebel.


    35. Jyoti Event Organizer
    36. Pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor moment organizer karena jyoti mempunyai makna berbahagia dan prima.


  3. Nama Perusahaan yang Aesthetic dengan Unsur Islam
    1. Fannani Music atau Fannani Craft
    2. Pas dipakai untuk beberapa usaha yang beroperasi di sektor seni. Kata fannani sendiri mempunyai makna seniman.


    3. Gazlan Textile
    4. pas dipakai untuk perusahaan yang beroperasi di sektor produksi kain, toko alat jahit, dan lain-lain. dalam Alquran, makna kata gazlan yakni tenunan.


    5. Al-Fazza Syariah
    6. Pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor keuangan atau perbankan mekanisme syariah. Kata al-fazza mempunyai makna mekar atau berkembang.


    7. Daris Pustaka
    8. Pas dipakai untuk perusahaan yang beroperasi di sektor percetakan atau penerbitan buku. Kata daris mempunyai makna siswa atau pembaca hingga diharap beberapa buku yang dibuat bisa memberi faedah untuk beberapa pembaca atau siswa yang memakainya.


    9. Lamih Rizki Furniture
    10. Pas dipakai untuk perusahaan yang beroperasi di sektor mebel, perhiasan, atau beberapa alat kecantikan (kosmetik). Makna kata lamih dalam Alquran maknanya berkilau atau bercahaya.


    11. Haikal Subur Farm
    12. Sebagai nama yang pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor peralatan pertanian atau perkebunan karena mempunyai makna subur.


    13. Azza Permata Mulia
    14. Pas untuk nama perusahaan yang jalankan bisnis produksi dan pemasaran perhiasan karena mempunyai makna perhiasaan yang mulia.


    15. Raihan Parfum
    16. Pas dipakai untuk perusahaan minyak wangi atau peralatan beribadah karena makna kata Raihan yakni wangi.


    17. Barokah Abadi
    18. Mempunyai makna keberkahan yang kekal. Dengan memakai nama ini, perusahaan anda diharap akan terima keberkahan, kebaikan, dan diridhoi oleh Allah.


    19. Ar-Raihan Medical Clinic
    20. Nama yang pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor kesehatan, seperti rumah sakit atau klinik kesehatan. Ar-Raihan mempunyai makna kebaikan, hingga diharap bisa menyebarkan kebaikan untuk khalayak luas.


    21. Hanania Bakir Shoes
    22. Ialah nama yang pas untuk perusahaan rintisan yang beroperasi di sektor produksi sepatu. Hanania mempunyai makna dicintai Allah, dan bakir maknanya muda.


    23. Basyarah Fashion
    24. Mempunyai makna indah hingga pas untuk perusahaan baju atau mode wanita seperti kosmetik, sepatu, tas, dan aksesories.


    25. Amiinah Bariq Cosmetics
    26. Pas untuk perusahaan yang beroperasi di sektor kosmetik wanita, karena amiinah mempunyai makna bisa dipercayai dan bariq mempunyai makna bercahaya atau bersinar.


Contoh Nama Perusahaan Aesthetic untuk Usaha Kontraktor

  • Sumber Mega Beton
  • Karya Perkasa Abadi
  • Megah Beton
  • Solusi Kontrsuksi
  • Jaya Konstruksi
  • Nusanta Konstruksi
  • Royal Konstruksi
  • Rekadaya Konstruksi
  • Kometro Mega Solusi
  • Aplugada Mandiri
  • Intan Megah Makmur


Contoh Nama Perusahaan Aesthetic untuk Media

  • Patriot Siber Nusa
  • Berkah Indo Telemedia
  • Roketa Media Satu
  • Nedia Inti Khatulistiwa
  • Sambung Nusa Jaya
  • Jeka Media Perkasa
  • Laju Media Nusa
  • Genggam Bumi Mediapro
  • Sentra Inti Media
  • Khatulistiwa Mediatama
  • Media Inti Nesia
  • Lintas Angkasa Raya
  • Trabas Angkasa Media
  • Vimedia Gala Nusa
  • Elektron Media Ganda
  • Media Utama Abadi
  • Gelora Media Abadi
  • Regency Media Pro


Cara Merumuskan Nama Perusahaan Aesthetic

Apabila kamu masih kurang puas dengan beberapa referensi nama perusahaan aesthetic yang telah disarankan di atas, maka kamu bisa juga merumuskannya sendiri.

Jadi saya akan memberikan beberapa referensi kata aesthetic yang keren lalu kamu menyusunnya hingga menjadi nama perusahaan impianmu.

Secara umum, nama perusahaan yang bagus tidak jauh dari kata:

  • Berkah
  • Makmur
  • Sentosa
  • Surya
  • Sukses
  • Sempurna
  • Jaya
  • Lestari

Namun itu saja belum cukup, kamu bisa menambahkan kata sifat di dalamnya dari beberapa sinonim berikut ini.

  1. Nama perusahaan dari sinonim kata Abadi
    • Infinit
    • Kekal
    • Lestari

  2. Nama perusahaan dari sinonim kata Istimewa
    • Eksklusif
    • Eksotis
    • Hebat
    • Prima

  3. Nama perusahaan dari sinonim kata kompeten
    • Kuat
    • Energik
    • Mahir
    • Masif
    • Perkasa
    • Teguh
    • Solid
    • Tangguh
    • Terampil
    • Unggul

  4. Nama perusahaan dari sinonim kata prima
    • Paripurna
    • Perdana
    • Primer
    • Superior
    • Top

  5. Nama perusahaan dari sinonim kata sumber
    • Awal
    • Basis
    • Kausa
    • Pangkal
    • Perigi

  6. Nama perusahaan dari sinonim kata unggul
    • Berjaya
    • Menang
    • Ulung

  7. Nama perusahaan dari sinonim dari kata utama
    • Elementer
    • Eminen
    • Esensial
    • Istimewa
    • Primer
    • Sempurna
    • Superior
    • Transenden
    • Unggul

  8. Nama perusahaan dari sinonim kata mandiri
    • Independen
    • Merdeka
    • Swapraja
    • Swasembada
    • Swatantra


Penutup

Demikianlah penjelasan terkait nama perusahaan aesthetic yang mungkin saja bisa jadi bahan referensimu dalam menentukan nama perusahaan impianmu. Semoga bisa membantu dan terima kasih.

Baca Juga: